Iklan dempo dalam berita

Lahir Sungsang Punya Kelebihan? Air Ludahnya Disebut Mampu Obati Penyakit Herpes!

Lahir Sungsang Punya Kelebihan? Air Ludahnya Disebut Mampu Obati Penyakit Herpes!

Manfaat ludah orang sungsang untuk obati penyakit herpes--Foto: ist

Meskipun hasil penelitian awal menjanjikan, masih banyak tantangan yang perlu diatasi dalam mengembangkan pengobatan berbasis air liur manusia untuk herpes. Diperlukan penelitian lebih lanjut untuk memahami mekanisme kerja dan efektivitas penggunaan air liur manusia ini dalam mengobati penyakit ini.

Selain itu, prosedur pengambilan air liur yang efisien dan steril juga perlu dikembangkan untuk memastikan keamanan dan kualitas air liur yang digunakan.

BACA JUGA:Mau Jadi CPNSl 2024 Penjaga Tahanan Kemenkumham Untuk Tamatan SMA, Ini Syarat dan Tata Cara Pendaftarannya

Dalam kesimpulannya, dapat disimpulkan bahwa air liur manusia yang lahir secara sungsang atau kaki duluan memiliki potensi dalam mengobati penyakit herpes. Air liur manusia tersebut mengandung zat-zat antimikroba, antiviral, dan antiinflamasi yang dapat menghambat pertumbuhan virus herpes serta mengurangi gejala yang timbul.

Meskipun penelitian masih dalam tahap awal, hasil-hasil penelitian menunjukkan potensi yang menarik dalam pengembangan terapi alternatif untuk mengobati herpes.

Namun, perlu dilakukan penelitian lebih lanjut untuk memahami mekanisme kerja dan efektivitas penggunaan air liur manusia ini, serta mengatasi tantangan dalam prosedur pengambilan yang efisien dan steril.

BACA JUGA:Berikut 8 Instansi yang Buka Formasi CPNS 2024 Untuk Fresh Graduate SMA/SMK, Cek Sekarang

Itulah mengenai manfaat ludah orang sungsang, yang mampu menyembuhkan penyakit herpes. 

Sebagai informasi, bayi yang lahir sungsang mempunyi banyak keistimewaan. Berikut keistimewaannya yang dilansir dari channel YouTube ESA Production.

1. Kepribadian kuat dan tegas

Bayi yang lahir sungsang menurut primbon Jawa cenderung memiliki kepribadian yang kuat dan tegas, sehingga dia tidak mudah terpengaruh orang lain.

2. Kecerdasan tinggi

Kecerdasan yang berada di atas rata-rata juga menjadi keistimewaan bagi bayi yang lahir sungsang, kecerdasannya membuat dirinya berilmu tinggi dan berwawasan luas.

BACA JUGA:Rincian Dana Desa di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara 2024, Mana Desa dengan Total Paling Besar?

3. Wadah spiritual

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: