Iklan dempo dalam berita

Menurut Feng Shui, Ini Cara Menabur Garam di Rumah yang Bermanfaat untuk Usir Energi Negatif

Menurut Feng Shui, Ini Cara Menabur Garam di Rumah yang Bermanfaat untuk Usir Energi Negatif

Cara Menabur Garam di Rumah yang Bermanfaat untuk Usir Energi Negatif --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Menurut Feng Shui, Ini cara menabur garam di rumah yang bermanfaat untuk usir energi negatif.

Dalam feng shui  terdapat banyak metode pembersihan yang efektif untuk mengurangi situasi energi negatif. Salah satu cara yang paling mudah dan sering digunakan adalah dengan menggunakan garam. 

BACA JUGA:Punya Tanaman Palem Merah di Rumah? Menurut Feng Shui, Tanaman Ini Mampu Tolak Bala

Feng shui adalah filosofi kuno Tiongkok yang digunakan untuk menciptakan lingkungan yang seimbang, harmonis, dan berkelimpahan. Ini adalah konsep bagaimana energi mengalir melalui rumah. 

Dikutip dari Feng Shui Beginner, jika energi di rumah tidak seimbang, kita bisa merasa tenaga terkuras dan tidak bersemangat.

BACA JUGA:4 Tanaman Tolak Bala Menurut Feng Shui, Nomor 2 Banyak Ditanam di Rumah

Oleh karena itu, kita dapat menciptakan rumah yang memperkuat energi positif, membuat kita merasa lebih seimbang dan berkelimpahan dengan feng shui.

Garam dianggap mampu memperkuat energi positif di rumah dan menciptakan suasana yang lebih harmonis. 

BACA JUGA:Segera Tanam! Ini 4 Tanaman Pembawa Rezeki di Depan Rumah Menurut Feng Shui

Berikut adalah beberapa cara menggunakan garam menurut feng shui untuk mengusir energi negatif dan membuat kita merasa lebih seimbang serta berkelimpahan:

1. Letakkan Garam di Area Masuk Rumah

Area masuk rumah, seperti pintu utama, pintu belakang, dan jendela, merupakan titik masuk utama bagi energi, baik positif maupun negatif.

Energi yang masuk melalui area ini bisa berdampak pada keseimbangan fisik, mental, dan emosional penghuni rumah. Oleh karena itu, penting untuk membersihkan energi negatif sebelum masuk ke dalam rumah.

Cara Melakukannya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: