Iklan dempo dalam berita

114 Orang Jemaah Haji Asal Kepahing Tiba di Bumi Sehasen, 2 Orang Dirawat di RS An Nur kota Mekkah dan RSMY

114 Orang Jemaah Haji Asal Kepahing Tiba di Bumi Sehasen, 2 Orang Dirawat di RS An Nur kota Mekkah dan RSMY

114 Orang Jemaah Haji Asal Kepahing Tiba di Bumi Sehasen--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Tuntas melaksanakan serangkaian ibadah haji di tanah suci Mekkah, 114 dari total 116 orang jemaah haji asal Kabupaten Kepahiang, Kamis sore (27/6) tiba di Bumi Sehasen.

Kepulangan 114 orang jemaah haji ini disambut langsung oleh Pemkab Kepahiang di Mesjid agung B Haitul Hikmah kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Bursa Transfer Liga 1 2024-2025, Ini Daftar 3 Nama yang Diamankan Persebaya

Menyambut kepulangan jemaah haji ini, Kabag kesra Setda Kabupaten Kepahiang menyampaikan bahwa dari total 116 jemaah haji yang berangkat saat ini baru tiba di Kepahiang sebanyak 114 orang, dikarenakan satu orang jemaah haji asal Daspetah kecamatan Ujan Mas atas nama Saudi Jenan masih harus di rawat di rumah sakit An Nur kota Mekkah lantaran sakit.

BACA JUGA:Segini Biaya Penggantian Kartu ATM Masing-masing Bank Serta Syarat yang Wajib Ada

"Satu orang masih dirawat karena menjelang kepulangan tiba-tiba drop lantaran mengalami sesak nafas sehingga harus menjalani perawatan medis di rumah sakit," sampai Kabag kesra Setda Kepahiang, Devison, Kamis (27/6) sore.

BACA JUGA:Lebih Mudah, Begini Cara Pengajuan KUR BRI 2024 Secara Online untuk Bantuan Modal Usaha UMKM

Selain itu, tambah Devison, satu orang jemaah lainnya atas nama Muhammad Tahir meski sudah tiba di Bengkulu juga terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit M Yunus Bengkulu dikarenakan tiba-tiba drop saat tiba di Bengkulu dan terpaksa juga harus dirawat sehingga saat ini jemaah haji asal kabupaten Kepahiang baru tiba sebanyak 114 orang dari total 116 orang.

BACA JUGA:Kepulangan 170 Jemaah Haji Asal Seluma Disambut Tangis Haru, Satu Orang Masih Dirawat di RSUP M. Jamil Padang

"Pak Haji M Tahir asal Desa Muara Langkap Bermani Ilir saat ini masih dirawat di RSMY Bengkulu dan masih dalam masa penyembuhan," tambah Devison.

Sementara itu untuk Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid yang juga tengah menjalankan ibadah haji saat ini belum tiba karena masih berada di Jakarta dan belum pulang ke Kepahiang.

BACA JUGA:Selain Widya Laurencia, Ini Deretan Selebgram Ditangkap Polisi Kasus Arisan Bodong di Tahun 2024!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: