Iklan dempo dalam berita

Selain Widya Laurencia, Ini Deretan Selebgram Ditangkap Polisi Kasus Arisan Bodong di Tahun 2024!

Selain Widya Laurencia, Ini Deretan Selebgram Ditangkap Polisi Kasus Arisan Bodong di Tahun 2024!

Daftar Selebgram yang Terjerat Arisan Bodong 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Selain Widya Laurencia, ini deretan selebgram ditangkap polisi kasus arisan bodong di tahun 2024!

Kasus arisan bodong yang melibatkan selebgram semakin marak terjadi. Dengan memanfaatkan popularitas dan kepercayaan yang mereka bangun di media sosial, para selebgram ini menarik banyak korban dalam skema arisan yang ternyata merupakan penipuan.

BACA JUGA:Mahmud Siam Dilantik jadi Pj Sekda, Ini Pesan Bupati Lebong Kopli Ansori kepada Pj di Tahun Politik

Berikut adalah beberapa selebgram yang terjerat kasus arisan bodong di tahun 2024, selain Widya Laurencia.

Widya Laurencia, selebgram asal Makassar yang sering memamerkan gaya hidup glamor melalui akun Instagramnya, terjerat kasus arisan bodong dan ditangkap oleh polisi di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Widya dituduh membawa kabur uang arisan sebesar Rp 48,2 juta.

BACA JUGA:Ini Persyaratan dan Cara Pengajuan KUR BRI 2024 Bagi Pelaku UMKM dan TKI yang Ingin Memulai Usaha

Kronologi Kasus

Kasubsi PIDM Humas Polres Gowa, Ipda Udin Sibadu, menjelaskan bahwa Widya awalnya bergabung dalam sebuah arisan dengan total 30 peserta. Setiap peserta diwajibkan membayar Rp 3,9 juta setiap 14 hari.

Widya kemudian menerima uang arisan yang totalnya mencapai Rp 48,2 juta, namun ia tidak melakukan pembayaran sebanyak 11 kali dengan total Rp 30,1 juta.

Salah satu peserta arisan melaporkan Widya ke polisi. Widya akhirnya ditangkap di sebuah perumahan elit di Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

BACA JUGA:Butuh Modal Usaha, Ini Syarat dan Cara Pengajuan, Serta Maksimal Pinjaman KUR BRI 2024 Tanpa Jaminan

Proses penangkapan tidak mudah karena Widya sering berpindah-pindah tempat tinggal dan tidak memenuhi panggilan penyidik sebanyak dua kali.

Motif Widya diduga karena terlilit utang dan gaya hidup mewah yang dijalaninya. Uang arisan digunakan untuk membayar utang-utang tersebut.

Deretan Selebgram Ditangkap Polisi Kasus Arisan Bodong di Tahun 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: