Iklan dempo dalam berita

Festival Indonesia 2024 di Korea Selatan, BRI Hadirkan Layanan Keuangan Bagi Diaspora dan PMI

Festival Indonesia 2024 di Korea Selatan, BRI Hadirkan Layanan Keuangan Bagi Diaspora dan PMI

Festival Indonesia 2024 di Korea Selatan, BRI Hadirkan Layanan Keuangan Bagi Diaspora dan PMI--

Lebih lanjut, ia juga menambahkan sebagai salah satu BUMN yang ada di Korea Selatan, BRI diharapkan mampu memberikan layanan kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Korea Selatan tak terkecuali Pekerja Migran Indonesia yang merupakan komponen penting masyarakat Indonesia yang berada di Korea Selatan.

“Saya mengapresiasi dukungan BRI dalam event tahunan ini, semoga Bank BRI dapat terus berkolaborasi bersama dengan KBRI Seoul beserta stakeholder terkait untuk memberikan layanan kepada seluruh masyarakat Indonesia yang tinggal di Korea Selatan." terangnya. 

BACA JUGA:Info Loker Lulusan S1 Hari Ini! Sinar Mas Mining Buka Lowongan Kerja untuk Wilayah Jakarta dan Kalimantan

Dengan kegiatan tersebut, maka diharapkan mampu memberikan layanan kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Korea Selatan, tak terkecuali pekerja migran Indonesia yang merupakan salah satu komponen penting masyarakat Indonesia yang berada di Korea Selatan.

Bahkan, Duta Besar ad Interim KBRI Seoul Zelda Wulan Kartika juga merasa sangat senang karena BRI dapat berpartisipasi dalam kegiatan Festival Indonesia 2024.

BACA JUGA:Hati-hati! 12 Weton Si Pahit Lidah, Ucapannya Tajam dan Berpengaruh

Sebagai informasi, festival Indonesia yang ke-4 ini dihadiri oleh 4.000 peserta lebih, bukan hanya warga negara Indonesia yang berada di Korea Selatan saja.

Menariknya lagi, warga lokal dan warga negara asing pun turut ikut serta meramaikan dan berpartisipasi.

 

Septi Widiyarti 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: