Iklan dempo dalam berita

Cek Saldo E-Toll Tanpa NFC Apa Bisa? Begini 3 Caranya, Praktis dan Mudah

Cek Saldo E-Toll Tanpa NFC Apa Bisa? Begini 3 Caranya, Praktis dan Mudah

Cara cek saldo E-toll tanpa NFC--

BACA JUGA:Disnaker Kota Tenggerang Hadirkan 1.091 Lowongan Kerja di Virtual Job Fair 2024 Tangerang, Ini Rinciannya

Berikut cara cek saldo e-Toll bagi yang sudah ada NFC:

1. Electronic Money Card Balance

Aplikasi untuk cek saldo e-toll yang pertama adalah Electronic Money Card Balance. Kartu ini mendukung pengecekan saldo e-money banyak kartu, seperti Mandiri e-Money, BNI Tap Cash, dan Flazz BCA.

Dengan adanya aplikasi ini pengguna jalan tol dapat dengan mudah melakukan pengecekan saldo dalam kartu e-money mereka. Dengan demikian, saat hendak masuk ke jalan tol mereka tidak perlu risau apakah saldo untuk bayar masih ada dan cukup atau sudah habis.

Aplikasi ini hanya untuk pengecekan saldo saja dan tidak dapat digunakan untuk top-up atau mengisi saldo. Electronic Money Card Balance dapat diunduh di sini.

BACA JUGA:5 Lowongan Kerja Juli 2024 untuk Jurusan S1 Akuntansi, Lengkap dengan Syarat Sesuai Posisi yang Dibutuhkan

2. eSaldo Info

Aplikasi eSaldo Info juga dapat Anda andalkan untuk melihat sisa saldo e-Toll. Anda hanya perlu mengaktifkan NFC di ponsel dan tap kartu e-Toll untuk melihat saldo.

Tak hanya kartu e-Toll, aplikasi eSaldo Info pun bisa mengecek sisa saldo dan riwayat transaksi dari kartu-kartu lain, seperti BRIZZI, Flazz, kartu Indomaret, Jak Lingko, dan masih banyak lagi. Unduh aplikasinya di sini.

3. SaldoKu

SaldoKu adalah aplikasi untuk cek saldo e-Toll di Android yang punya fitur lengkap. Ya, selain bisa cek saldo kartu e-Toll, SaldoKu pun menawarkan fitur unggulan untuk mengecek sisa saldo dan riwayat transaksi dari lebih banyak kartu.

Di antaranya adalah kartu Mandiri e-Money dan e-Toll, BRIZZI, Flazz, BNI Tapcash, hingga MegaCash dari Bank Mega.

BACA JUGA:Awas Ikut Trend Cek Khodam Bisa Ganggu Kejiwaan, Begini Ciri-cirinya Menurut Psikiater

Selain itu, Anda pun dapat melihat sisa saldo dari kartu Multi Trip yang bisa dipakai untuk transportasi MRT di Jakarta. Oh iya, aplikasi ini juga bisa mendeteksi ada atau tidaknya fitur NFC di ponsel Anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: