Iklan dempo dalam berita

Mukerwil Partai Persatuan Pembangunan di Provinsi Bengkulu, Ada 2 Kader Partai Maju Tahapan Pilkada 2024

Mukerwil Partai Persatuan Pembangunan di Provinsi Bengkulu, Ada 2 Kader Partai Maju Tahapan Pilkada 2024

Mukerwil Partai Persatuan Pembangunan di Provinsi Bengkulu--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil).

Kegiatan dilaksanakan Sabtu (29/6) malam di Hotel Grage yang berada di Jalan Nala Kelurahan Anggut Bawah, Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu dengan tema "Sukses dan Menang Pilkada 2024".

BACA JUGA:Kick Off Pengawasan Pilkada 2024, Bawaslu Provinsi Bengkulu Siap Awasi Pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota

Kegiatan ini di hadiri langsung oleh PLT Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono, Ketua DPW PPP Erwin Octavian, Sekretaris Daerah (sekda) Provinsi Bengkulu Isnan Fajri dan Pimpinan Cabang PPP se-provinsi Bengkulu serta kader partai PPP.

BACA JUGA:Cek Infonya di Sini! Ini Daftar Biaya Transaksi dan Tarik Tunai di ATM Bersama untuk Semua Jenis Kartu ATM

Disampaikan sekda Provinsi Bengkulu, dirinya mengapresiasi kegiatan ini lantaran Partai PPP yang memberi bekal kepada para kader yang terpilih pada saat pemilu tahun 2024 lalu.

"Yang jelas kita mengapresiasi, kegiatan Mukerwil ini adalah salah satu bentuk pembangunan partai dalam membekali para kader yang terpilih pada saat pemilu kemarin," ujar sekda Provinsi Bengkulu.

Ditambahkannya, kegiatan Mukerwil ini juga partai PPP memberikan pembekalan kepada kadernya dalam persiapan pilkada tahun 2024 mendatang.

"Kita mensupport Mukerwil ini sebab untuk mempersiapkan kader partai yang terpilih dan mempersiapkan bakal calon kepala daerah," lanjutnya.

BACA JUGA:Syarat KUR Mandiri 2024 yang Harus Dimiliki oleh Pelaku UMKM untuk Ajukan Tambahan Modal Usaha

Dijelaskan PLT Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono, hasil pemilihan legislatif beberapa bulan yang lalu, Partai Persatuan Pembangunan mengalami peningkatan di bandingkan tahun 2019 lalu.

"Secara umum di Provinsi Bengkulu pada masa pemilihan legislatif (pileg) kemarin mengalami peningkatan, ini merupakan hasil jeri payah kader dalam mencapai tujuan yang terbaik untuk partai," kata Muhammad Mardiono.

BACA JUGA:Mau Tarik Tunai! Ketahui Dulu, Ini Biaya Tarik Tunai di ATM Mandiri, BRI, BNI dan BSI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: