Iklan dempo dalam berita

Kick Off Pengawasan Pilkada 2024, Bawaslu Provinsi Bengkulu Siap Awasi Pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota

Kick Off Pengawasan Pilkada 2024, Bawaslu Provinsi Bengkulu Siap Awasi Pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota

Bawaslu Provinsi Bengkulu Siap Awasi Pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota--

BENGKULU,RBTVCAMKOHA.COMBadan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Bengkulu pada Sabtu  (26/6) malam, menggelar acara Kick Off Pengawasan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, Bupati dan Wakil Bupati Serta Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu serentak tahun 2024. 

BACA JUGA:Cek Infonya di Sini! Ini Daftar Biaya Transaksi dan Tarik Tunai di ATM Bersama untuk Semua Jenis Kartu ATM

Berlokasi disalah satu ballroom hotel bintang 5 Kota Bengkulu, Ketua Bawaslu Provinsi Bengkulu Faham Syah menyatakan, siap mengawasi semua tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 di Provinsi Bengkulu pada saat membuka acara Kick Off Pengawasan. 

BACA JUGA:Tarik Tunai BCA Kena Biaya Berapa? Ini Kebijakan Terbarunya yang Mulai Berlaku Tanggal 5 Juli 2024

"Bawaslu beserta jajarannya, mulai dari Bawaslu Provinsi, Bawaslu Kabupaten dan Kota, kemudian Panwascam, kemudian PKD yang sudah dibentuk di Provinsi Bengkulu benar-benar menyatakan siap untuk mengawasi pemilihan Gubernur, Bupati, dan Walikota," tegas Faham Syah.

BACA JUGA:Cek 5 Weton Apa Saja yang Dijaga Khodam Si Pahit Lidah! Hati-hati Mulutmu Harimaumu

Faham Syah menambahkan, persiapan pengawasan ini ditandai dengan telah dimulainya pemuktahiran data pemilih yang diawasi oleh pihak KPU dan Bawaslu.

Selain itu ada juga verifikasi faktual untuk data calon perseorangan Gubernur, Bupati dan Walikota juga telah diawasi oleh pihak Bawaslu.

"Sebenarnya pengawasan pemilu ini sudah kita mulai. Artinya pengawasan itu sudah dilakukan dari ketika bulan Maret kemarin," kata Faham Syah.

BACA JUGA:8 Rekomendasi HP Harga Rp1 Jutaan RAM 8GB Terbaik dan Termurah, Cek Spesifikasinya di Sini

Kick Off Pengawasn yang digelar Bawaslu ini dihadiri langsung oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah serta sejumlah perwakilan Forkompimda Provinsi Bengkulu, dan ratusan anggota Bawaslu jajaran dengan penampilan penutup dari Andra and BackBone sebagai hiburan.

BACA JUGA:Syarat dan Tabel Angsuran KUR Mandiri 2024 Pinjaman Rp 50 Juta, Cicilan Mulai Rp 900 Ribuan Perbulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: