Iklan dempo dalam berita

Moto Razr 50 Ultra Sudah Beredar di Cina, Begini Spesifikasi dan Harganya

Moto Razr 50 Ultra Sudah Beredar di Cina, Begini Spesifikasi dan Harganya

Spesifikasi dan harga Moto Razr 50 Ultra--

Ini merupakan chipset berperforma tinggi untuk menjalankan berbagai aplikasi berat lainnya dengan lancar.

BACA JUGA:7 Manfaat Bekam Menurut Islam, Salah Satunya Bisa Menghilangkan Racun dalam Tubuh

Moto Razr 50 Ultra ditopang dengan baterai berkapasitas 4000 mAh yang didukung dengan fitur fast charging TurboPower 45W (kabel), 15W (nirkabel) dan 5W (reverse charging).

Dukungan di atas mampu menghadirkan ketahanan baterai yang lama dan ditunjang dengan pengisian daya yang cepat.

Untuk keamanannya, smartphone ini didukung dengan fitur pemindai sidik jari yang terletak di samping layar dan Face Unlock.

Moto Razr 50 Ultra menjalankan sistem operasi (OS) Android 14 yang didukung dengan tampilan antarmuka (UI) Moto Ai.

BACA JUGA:Tol Pekanbaru-Dumai Ternyata Paling Padat di Indonesia, Ini Alasannya

Dukungan di atas memungkinkan pengguna mampu membuat wallpaper dari perintah teks dan akses ke fitur seperti Magic canvas.

Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan kontrol gerakan khas Motorola, seperti gerakan memotong untuk menyalakan lampu, memutar pergelangan tangan pengguna untuk meluncurkan kamera dan sentuhan tiga jari untuk mengambil tangkapan layar.

Untuk fotografi, Moto Razr 50 Ultra dilengkapi dengan kamera utama 50 MP yang didukung dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS) sebagai penstabil gambar dan kamera telefoto 2x beresolusi 50 MP.

Sementara untuk kamera depannya dilengkapi dengan kamera beresolusi 32 MP untuk menunjang kebutuhan selfie maupun panggilan video. 

BACA JUGA:Daftar Harga 5 Mobil Listrik Bekas yang Harus Kamu Punya

Untuk audionya, Moto Razr 50 Ultra dilengkapi dengan speaker stereo ganda dengan dukungan Dolby Atmos dan tiga mikrofon yang ditunjang dengan kontrol suara canggih dengan dukungan Gemini dan Moto AI.

Tak hanya itu, Moto Razr 50 Ultra juga dibekali dengan berbagai fitur unggulan lainnya, diantaranya meliputi dukungan konektivitas 5G/4G/3G/2G, Bluetooth 5.4, NFC, Wi-Fi (Wi-Fi 5G, Wi-Fi 6/6E dan Wi-Fi 7), sistem GPS (GPS, A-GPS, LTEPP, SUPL, GLONASS, GALILEO, Beidou), eSIM dan SIM fisik serta didukung dengan port USB Type-C.

Harga Moto Razr 50 Ultra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: