Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi Tas Sekolah untuk SD, SMP dan SMA! Kualitas Terbaik dan Harga Terjangkau

Rekomendasi Tas Sekolah untuk SD, SMP dan SMA! Kualitas Terbaik dan Harga Terjangkau

--

3. Deli Kids

Deli Kids adalah tas sekolah dengan ukuran 48 x 39 cm yang menyediakan tiga tempat penyimpanan utama dan dua tempat khusus untuk botol minum. 

BACA JUGA:Ini Daftar Jurusan Kesehatan yang Berpeluang Menjadi CPNS 2024

Terbuat dari kain ringan dan berongga, tas ini memastikan anak tetap nyaman dan tidak mudah berkeringat saat membawanya. Harga tas ini mulai dari Rp159.000.

4. Mokonya

Mokonya menawarkan tas sekolah dengan desain yang menarik, termasuk pilihan desain Disney yang populer di kalangan anak-anak. 

Tas ini juga dilengkapi dengan ekstra kompartemen yang memudahkan anak membawa lebih banyak barang. Harga tas Mokonya dimulai dari Rp229.000.

5. Tonga Bag

Tonga Bag menjadi pilihan ideal untuk anak SD karena terbuat dari material poliester yang kuat dan tahan lama. Tas ini hadir dengan berbagai desain lucu dan menarik yang pasti disukai anak-anak. 

BACA JUGA:Dapatkan iPhone 13 dengan Cicilan Mulai Rp 400 Ribuan, Begini Cara Mengajukan Kreditnya

Warna dan motifnya sangat beragam, memungkinkan anak memilih sesuai selera. Selain itu, harga tas ini sangat terjangkau, dimulai dari Rp129.000.

Rekomendasi Tas Anak SMP dan SMA

1. Export

Export adalah merek tas yang sudah terkenal akan kualitasnya. Jika ingin tas yang tahan lama dengan kualitas terbaik, koleksi tas dari Export bisa menjadi pilihan. 

Harga tas Export cukup terjangkau untuk kualitas maksimal yang ditawarkan, dimulai dari Rp259.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: