Iklan dempo dalam berita

Berapa Biaya Pernikahan di Jakarta 2024, Mulai Sewa Gedung hingga Kisaran Harga Catering

Berapa Biaya Pernikahan di Jakarta 2024, Mulai Sewa Gedung hingga Kisaran Harga Catering

--

Kemudian vendor catering yang sebaiknya kamu pertimbangkan adalah vendor yang mampu memberikan harga wajar. Tidak terlalu murah namun juga tidak terlalu berlebihan. Jangan lantas kamu percaya dengan promo, karena belum tentu dengan diberikannya promo, kamu bisa mendapatkan yang terbaik. 

Untuk kisaran harga catering pernikahan Jakarta biasanya paling rendah berada di 40 ribuan per porsi. Dan biasanya harga ini ditawarkan oleh vendor catering rumahan. Sementara untuk vendor catering besar harga perporsi berkisar mulai dari Rp. 80.000 hingga kurang lebih Rp. 125.000, dengan pilihan menu makanan yang lebih bervariasi. 

3. Menyediakan Food Test

Untuk mengetahui kualitas serta rasa dari masakan vendor catering. Sebaiknya pilih vendor yang bisa memberikan kesempatan kepada kamu untuk melakukan food testing. Yang biasa ditawarkan untuk food testing ini adalah, kamu akan diundang ke sebuah pernikahan yang pelayanan cateringnya mereka tangani. 

BACA JUGA:Dana Desa untuk Kabupaten Kepulauan Yapen Berpenduduk 115.056 Jiwa, Ada 160 Desa yang Terima Kucuran

Saat food testing ini, kamu juga bisa melihat pelayanan yang diberikan secara langsung. Seperti kebersihan, kecepatan pelayanan dan yang lainnya. Ini bisa menjadi bahan pertimbangan yang tidak kalah pentingnya, sebelum memutuskan untuk membuat kontrak kerjasama. 

4. Pelayanan yang Prima

Kemudian yang tidak boleh kamu abaikan saat memilih vendor catering adalah bentuk pelayanannya. Meskipun vendor tersebut memberikan tawaran harga catering pernikahan Jakarta terbaik namun bila pelayanannya buruk, berbelit-belit, sulit dihubungi sebaiknya segera kamu abaikan. 

Fast respon, tentunya ini adalah layanan yang paling diinginkan oleh setiap customer. Dan vendor yang melayani jasa, memang sebaiknya bisa dengan cepat membalas setiap pertanyaan yang diajukan oleh calon pengguna jasanya. Tidak peduli apakah mereka tengah sibuk, yang pasti setiap customer akan merasa sangat dihargai bila ia dilayani dengan baik, meskipun tidak bisa mendapatkan jawaban yang memuaskan. 

BACA JUGA:Harga BBM Pertamina Per 1 Juli 2024, Ada Kenaikan? Berikut Daftarnya

Kisaran Harga Catering Pernikahan Jakarta dari Vendor Terkemuka

Seperti yang sudah disebutkan di atas, bahwa kisaran harga catering di Jakarta memang cukup bervariasi. Ini biasanya bergantung pada vendornya itu sendiri, di mana level mana, mereka biasa melayani. 

Selanjutnya kamu akan melihat berapa kisaran harga yang ditawarkan oleh beberapa vendor catering yang ada di kota ini. Berikut ini adalah beberapa diantaranya. 

1. Dira sari Catering

Ini dia salah satu vendor catering berpengalaman di Jakarta, Dira sari Catering. Sejak tahun 1990, catering yang beralamat di Jalan Letjend Suprapto Blok L No.11 RT.4, RT.2/RW.3, Harapan Mulya, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat ini, memang merupakan spesialis wedding dan corporate. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: