Iklan dempo dalam berita

Berapa Biaya Pernikahan di Jakarta 2024, Mulai Sewa Gedung hingga Kisaran Harga Catering

Berapa Biaya Pernikahan di Jakarta 2024, Mulai Sewa Gedung hingga Kisaran Harga Catering

--

BACA JUGA:Rincian Dana Desa Kabupaten Waropen, Papua 2024, Ini Top 10 Desa dengan Penerima Alokasi Terbesar

Dira sari memiliki paket All in One dengan biaya yang lebih hemat, sehingga kamu bisa mendapatkan harga catering pernikahan Jakarta terbaik. 

Untuk paket 300 undangan, maka kamu akan mendapatkan buffet sebanyak 500 porsi, dengan 6 gubuk yang masing-masing terdiri atas 150 porsi. 

Dilengkapi dengan rias dan busana, biaya booking gedung, dekorasi, paket ini juga dilengkapi bonus dan makanan untuk buffet keluarga. Untuk paket catering tersebut, kamu hanya perlu mengeluarkan dana mulai dari Rp70 juta rupiah. 

2. Sirih Gading Catering

Vendor catering ternama di Jakarta berikutnya adalah Sirih Gading Catering yang berada di Azila Villa yang berada di Jalan Damai PBSI No. 2A Cipayung Jakarta Timur.

BACA JUGA:Hapus Data Pinjol dan Hilangkan Teror DC Tanpa Harus Ganti Kartu, Begini Caranya

Sirih Gading Catering menyediakan berbagai pilihan paket prasmanan. Kamu bisa mendapatkan harga catering pernikahan Jakarta, mulai dari full set buffet A dengan harga per porsinya Rp85.000.

Kemudian untuk paket full set buffet B, dengan harga Rp90.000 untuk satu porsinya serta pilihan paket full set buffet C dengan harga Rp105.000 per porsinya.

Yang menarik, jika kamu menggunakan jasa catering yang satu ini. Kamu juga bisa sekaligus menggunakan Azila Villa sebagai tempat untuk pesta pernikahanmu. 

BACA JUGA:Apa Khodam Kamu? Ini 6 Weton yang Disukai Khodam Merah Delima, Bisa Bikin Orang Tunduk

Kamu bisa memilih dekorasi semi rustic dan industrial, hingga memberikan kesan unik pada pestamu. Disana juga terdapat kolam renang yang berada di luar ruangan yang cocok untuk intimate wedding. 

3. Artha Sari Catering

Harga catering pernikahan Jakarta rekomendasi selanjutnya adalah dari Artha Sari Catering. Bisnis katering milik keluarga ini sudah berdiri sejak tahun 1988. Itu artinya, lebih dari 30 tahun sudah, vendor catering ini melayani berbagai pesta pernikahan. 

Vendor yang beralamat di Jl. Melati Bhakti No.34, RT.9/RW.9, Pd. Bambu, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13430 ini memiliki banyak pilihan paket. Buffet Oriental, Buffet Paket A, Buffet Paket B, Buffet Paket C, Buffet Thailand, hingga pilihan Buffet Western.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: