Iklan dempo dalam berita

Berapa Biaya Pernikahan di Jakarta 2024, Mulai Sewa Gedung hingga Kisaran Harga Catering

Berapa Biaya Pernikahan di Jakarta 2024, Mulai Sewa Gedung hingga Kisaran Harga Catering

--

Gedung Hall Makarti Muktitama berada di Jalan TMP Kalibata No.17, Jakarta Selatan. Adapun kapasitas gedung bisa digunakan sampai 800 tamu.

6. Gedung Aldevco Octagon - Jakarta Selatan

Gedung Aldevco Octagon disewakan untuk berbagai acara, termasuk untuk resepsi pernikahan. Harga sewa gedung pernikahan ini mulai dari Rp 8 juta dan kapasitasnya bisa memuat hingga 800 tamu undangan.

BACA JUGA:Awas Penipuan Modus Transfer OVO, Sudah Ada Korban Rugi Rp 7 Juta, Ini Wajah Pelaku

Lokasinya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Gedung Aldevco Octagon terletak persis di pinggir jalan sehingga tidak akan sulit ditemukan.

7. Museum Purna Bhakti Pertiwi - Jakarta Timur

Jika mencari gedung pernikahan yang strategis, Gedung Museum Purna Bhakti Pertiwi bisa menjadi pilihan kamu. Sebab letaknya berada sebelum pintu masuk utama Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jalan. Taman Mini Indonesia Indah, Pinang Ranti, Kecamatan Makasar, Kota Jakarta Timur.

Selain strategis, gedung ini bentuknya unik karena menyerupai nasi tumpeng yang berbentuk kerucut. Harga sewa gedung ini mulai dari Rp 8 juta. Kapasitasnya hingga 700 orang tamu undangan.

BACA JUGA:Amalan agar Orang Tua Terbebas dari Siksa Kubur, UAS Sarankan Baca 2 Doa Berikut

8. Gedung Pertemuan Graha Pondok Pinang - Jakarta Selatan

Kamu juga bisa menggunakan gedung pertemuan Graha Pondok Pinang di Jalan Ciputat Raya, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Tempat ini cocok bagi kalian yang berada di sekitar Jaksel, Tangerang Selatan, dan Jakarta Barat.

Harga sewa gedung di Graha Pondok Pinang mulai dari Rp 9 juta.

9. Masjid Agung Sunda Kelapa - Jakarta Pusat

Gedung Masjid Agung Sunda Kelapa juga cocok digunakan sebagai tempat akad nikah dan resepsi pernikahan. Dikutip dari situs masjid-sundakelapa.id, harga sewa gedungnya pun terjangkau, yaitu mulai dari Rp 7,5 juta.

Masjid ini dilengkapi aula yang bernama Aula Sakinah dengan luas 625 meter persegi. Kapasitasnya hingga 700 orang. Aula ini digunakan untuk resepsi pernikahan, sedangkan akad nikah disiapkan di ruang ibadah utama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: