Iklan dempo dalam berita

Pj Bupati Heriyandi Roni Minta Lomba Fotografi PWI Bengkulu Tengah Berlanjut

Pj Bupati Heriyandi Roni Minta Lomba Fotografi PWI Bengkulu Tengah Berlanjut

Penjabat Bupati Bengkulu Tengah menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba foto PWI Benteng--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Lomba Fotografi PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Bengkulu Tengah, berakhir dan telah ditetapkan pemenang juara 1, juara 2 dan juara 3, hingga juara hiburan.

Penyerahan hadiah kepada 3 besar juara Lomba Fotografi PWI Bengkulu Tengah dilakukan pada Kamis pagi (4/7), di Ruang Rapat Bupati (RRB) Sekretariat Daerah Bengkulu Tengah. 

BACA JUGA:8 Ciri Kucing Mau Mati, Jangan Disepelekan, Ini Cara Merawatnya

Hadir dan menyerahkan langsung hadiah kepada pemenang Penjabat Bupati Bengkulu Tengah, Heriyandi Roni. Sekretaris Daerah Rachmat Riyanto, serta Wakil Kepala Cabang Bank Bengkulu Tengah, Edriansyah.

Adapun juara 1 Lomba Fotografi PWI Bengkulu Tengah ditetapkan atas nama Anggi Lidya Paramitha. Kemudian juara 2 atas nama Eka Shinta Permata Putri, serta juara 3 atas nama Wahyu S. Akbar.

Hadiah yang didapatkan 3 besar juara Lomba Fotografi PWI Bengkulu Tengah, yakni juara 1 sebesar Rp 2 juta, juara 2 sebesar Rp 1,5 juta dan juara 3 sebesar Rp 1 juta. Hadiah untuk 3 besar ini dipersembahkan sponsor utama yakni Bank Bengkulu.

BACA JUGA:Kucing Peliharaan Mati Pertanda Apa? Ini 5 Mitosnya, Konon Ada Pertanda Buruk

Sedangkan 7 foto terbaiknya yang telah ditetapkan masuk 10 besar, tetap mendapatkan hadiah berupa uang tunai, masing-masing sebesar Rp 200 ribu yang bersumber dari berbagai sponsor yang masuk.

Dalam sambutannya, Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Heriyandi Roni mengapresiasi kreativitas dari PWI Bengkulu Tengah, yang mengadakan Lomba Fotografi dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke XVI Kabupaten Bengkulu Tengah.

Heriyandi Roni berharap kegiatan Lomba Fotografi PWI Bengkulu Tengah ini terus berkelanjutan, yang secara tidak langsung ikut mempromosikan berbagai kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Menelusuri Fenomena Remaja Jompo, Kenali Penyebab dan Cara Pencegahannya!

"Apresiasi kami berikan kepada PWI Bengkulu Tengah, atas Lomba Fotografi yang telah dilaksanakan ini. Lomba Fotografi ini harus berkelanjutan, serta harus mendapatkan dukungan dari pemerintah maupun perusahaan swasta," ujar Heriyandi Roni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: