Iklan RBTV Dalam Berita

Dibawah Naungan Khodam Eyang Semar, 8 Weton Ini akan Berjaya Malam 1 Suro 2024

Dibawah Naungan Khodam Eyang Semar, 8 Weton Ini akan Berjaya Malam 1 Suro 2024

8 Weton Ini akan Berjaya Malam 1 Suro 2024--

Perlu diingat bahwa kesuksesan dan rezeki seseorang tidak hanya ditentukan oleh weton atau khodam, tetapi juga oleh usaha, kerja keras, dan doa.

Semoga artikel ini dapat memberikan wawasan dan inspirasi bagi Anda yang percaya pada ramalan Primbon Jawa. Mari kita sambut Satu Suro 2024 dengan penuh harapan dan optimisme, serta senantiasa berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

BACA JUGA:Jangan Lakukan! Ini 5 Larangan Malam 1 Suro yang Diyakini Masyarakat Jawa

6. Sabtu Legi (Lakuning Rembulan)

Weton ini dikenal memiliki intuisi yang kuat dan kemampuan spiritual yang tinggi. Di bawah naungan Eyang Semar, intuisi mereka akan semakin terasah, memungkinkan mereka untuk membuat keputusan yang tepat dalam investasi atau usaha baru.

Kemampuan spiritual mereka juga akan memberikan ketenangan dan kebijaksanaan dalam menghadapi berbagai tantangan, sehingga mereka dapat meraih kesuksesan dengan lebih mudah.

BACA JUGA:Jangan Lakukan! Ini 5 Larangan Malam 1 Suro yang Diyakini Masyarakat Jawa

7. Jumat Kliwon (Lakuning Rembulan)

Sifat welas asih dan kepedulian terhadap sesama menjadi karakteristik utama weton ini. Eyang Semar akan membalas kebaikan hati mereka dengan melimpahkan rezeki dari berbagai sumber tak terduga. Keberuntungan finansial akan datang melalui peluang bisnis, promosi pekerjaan, atau bahkan hadiah tak terduga.

BACA JUGA:Ini Filosofi Malam 1 Suro dan Sejarahnya yang Ditetapkan Oleh Sultan Agung

8. Kamis Wage (Lakuning Kembang)

Weton ini memiliki daya tarik dan pesona yang kuat. Eyang Semar akan membantu mereka untuk memanfaatkan karisma alami ini untuk membangun jaringan pertemanan dan relasi yang luas. Koneksi-koneksi ini akan membuka pintu bagi berbagai peluang bisnis dan kolaborasi yang menguntungkan.

BACA JUGA:Apa Saja 4 Ritual dan Tradisi Malam 1 Suro yang Dilakukan Masyarakat Jawa

Sebagai informasi, tambahan inilah sejarah dan asal usul malam satu suro:

Sejarah Malam Satu Suro

Malam Satu Suro mulanya berasal dari perkenalan kalender Islam di kalangan masyarakat Jawa. Tim detikNews merangkum, ada tahun 931 Hijriah atau 1443 tahun Jawa baru, yaitu pada zaman pemerintahan kerajaan Demak, Sunan Giri II membuat penyesuaian antara sistem kalender Hijriah (Islam) dengan sistem kalender Jawa pada masa itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: