Iklan dempo dalam berita

Rumah Warga Seluma Ini Sudah 5 Kali Diseruduk Mobil, Terakhir L300 Masuk ke Bawah Rumahnya

Rumah Warga Seluma Ini Sudah 5 Kali Diseruduk Mobil, Terakhir L300 Masuk ke Bawah Rumahnya

Rumah warga Seluma ini sudah lima kali ditabrak mobil--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM – Rumah dan bengkel milik Nursaimah Dali Munte (50) warga Kelurahan Dusun Baru Kecamatan Seluma terbilang sering diseruduk kendaraan berbagai jenis.

Akibatnya, selain ada korban jiwa, tentu kerusakan bangunan. Terakhir terjadi sekitar pukul 14.02 WIB Sabtu (8/4).

BACA JUGA:Rezeki Nomplok, 5 Orang Ini Beli Mobil Hanya Rp 1, Ulangi Hanya Rp 1 Saja

Mobil Mitsubishi L 300 bernomor polisi B-9248-KAT bermuatan 1 unit motor Yamaha Jupiter bernomor polisi BD-5727-CK yang dikemudikan Aripin (25) warga Kelurahan Pagar Dewa Kota Bengkulu masuk ke bawah rumah Nursaimah. 

Mobil mengalami kecelakaan tunggal akibat pecah ban. Dalam kronologis kejadian ini, Aripin yang berkendara seorang diri mengaku melaju dari Kabupaten Kaur menuju ke Kota Bengkulu untuk mengantarkan 1 unit sepeda motor yang diangkutnya.

BACA JUGA:Berikut Daftar Nama Honorer Se-Indonesia yang Disebut akan Diangkat ASN Tanpa Tes. Cek Daftar 1

Namun tiba-tiba saat melintas di tikungan depan bengkel Surip warga Kelurahan Dusun Baru Kecamatan Seluma, mobil mengalami pecah ban depan kanan, hingga menyebabkan mobilnya oleng sebelum akhirnya terjun ke bawah bangunan ruko di sebelah rumah pemilik bengkel.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian di taksir mencapai jutaan rupiah.

BACA JUGA:Berikut Daftar Nama Honorer Se-Indonesia yang Disebut akan Diangkat ASN Tanpa Tes. Cek Daftar 2

Sementara itu, istri pemilik bengkel Nursaimah Dali Munte (50) mengaku kejadian nahas mobil yang menabrak rumahnya sudah 5 kali terjadi, termasuk yang terbaru ini. 

Makanya dia berharap kepada pemerintah untuk dapat segera menindaklanjuti surat usulan untuk pemasangan portal pengaman sisi samping badan jalan, agar kejadian serupa hingga menelan korban jiwa seperti tahun lalu tidak terulang lagi.

BACA JUGA:Berikut Daftar Nama Honorer Se-Indonesia yang Disebut akan Diangkat ASN Tanpa Tes. Cek Daftar 3

“Saya was-was terus kalau mendengar suara tabrakan, karena ini kejadian sudah kelima kalinya dengan kali ini. Sebelumnya mobil yang sudah masuk ke kamar rumah saya ini dari Toyota Avanza, Suzuki Ertiga, Suzuki Pick Up, Hard top dan L 300 ini. Tolong kepada instansi terkait, dulu pernah saya usulkan untuk dapat dipasang portal pengaman jalan supaya tidak ada kejadian seperti ini lagi," harap Nursaimah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: