Iklan dempo dalam berita

Begini Langkah Ajukan Pinjaman di Bank Digital Line Bank, Pencairan Bisa Sampai Rp 300 Juta Bunga Kecil

Begini Langkah Ajukan Pinjaman di Bank Digital Line Bank, Pencairan Bisa Sampai Rp 300 Juta Bunga Kecil

Begini Langkah Ajukan Pinjaman di Bank Digital Line Bank, Pencairan Bisa Sampai Rp 300 Juta Bunga Kecil--foto:ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Begini langkah ajukan pinjaman di bank digital Line Bank, pencairan bisa sampai Rp 300 juta bunga kecil.

LINE Bank adalah bank digital yang memungkinkan kamu untuk melakukan transfer, menabung, membuka deposito, dan mengakses berbagai layanan perbankan melalui satu aplikasi saja. Bank digital satu ini mempunyai skala global. 

Bahkan, mereka pertama kali hadir bukan di Indonesia, tetapi justru di Thailand, yakni pada akhir tahun 2020. 

BACA JUGA:Cara Cairkan Pinjaman Hingga Rp 200 Juta di Bank Digital Jenius Flexi Cash, Bunga Kecil dan Aman

Satu tahun kemudian, bank digital terkemuka ini hadir di Indonesia melalui kerja sama antara PT Bank KEB Hana Indonesia dan LINE Corporation hingga beroperasi dengan sukses sampai saat ini. 

Keuntungan Punya Rekening LINE Bank

Selain berbagai fitur layanan bank yang bisa diakses secara praktis, kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan selaku nasabahnya, 4 di antaranya meliputi: 

BACA JUGA:Cara Ajukan Pinjaman Awal di Bank Digital Neo Bank Rp 5 Juta, Bunga 0,2 Persen Gampang Cair

1. Aplikasi perbankan yang user-friendly

Tampilan atau interface aplikasi LINE Bank sangat fresh didominasi warna putih dan hijau. Pada setiap halamannya juga terkadang kombinasi warna kalem lain yang nyaman untuk mata. Selain itu, untuk memudahkan pengguna, tampilannya didesain dengan dominasi visual dan minimalisasi teks. 

Selain itu, berbagai proses dalam aplikasi dirancang untuk menarik mode intuitif pengguna. Salah satu contohnya adalah proses pendaftaran yang dibuat sesederhana mungkin, tetapi di saat yang sama tetap memperhatikan keamanan data pengguna.

2. Biaya admin bersahabat

Tambahan biaya admin sering kali muncul saat sedang melakukan transaksi. Dengan LINE Bank, kamu bisa menghemat biaya tersebut. Pasalnya, hampir semua transaksi di digital bank satu ini tidak dikenai tarif biaya admin. 

Mulai dari saldo pembukaan rekening yang tidak dipungut biaya, biaya administrasi, biaya saldo minimum, sampai biaya rekening dormant, semuanya gratis. Bahkan, saat melakukan penutupan rekening pun juga tidak ada tambahan biaya loh! Dengan begitu, kamu bisa lebih menghemat pengeluaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: