Iklan dempo dalam berita

Prediksi Susunan Pemain Spanyol VS Inggris Final Euro 2024, Bagaimana Prediksi Skor?

Prediksi Susunan Pemain Spanyol VS Inggris Final Euro 2024, Bagaimana Prediksi Skor?

Prediksi Susunan Pemain Spanyol VS Inggris Final Euro 2024, Bagaimana Prediksi Skor?--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Prediksi susunan pemain Spanyol VS Inggris final-euro-2024, bagaimana prediksi skor?

Akan ada begitu banyak situasi berbeda yang mengalir dalam pikiran Luis de la Fuente dari Spanyol dan Gareth Southgate dari Inggris antara sekarang hingga final di Olympiastadion.

Keduanya mencapai final dengan cara yang sangat berbeda, tetapi mereka berhasil. Sekarang yang terpenting adalah memilih tim yang tepat, formasi terbaik, dan berharap keberuntungan.

BACA JUGA:Mainkan Lamine Yamal di Final Euro 2024, Spanyol Bisa Kena Denda Rp 526 Juta

Di bawah ini kita melihat prediksi susunan pemain untuk Spanyol dan Inggris dan melihat bagaimana mereka akan menghadapi pertandingan ini.

Prediksi susunan pemain

Pelatih Gareth Southgate dapat menurunkan skuad terbaik Timnas Inggris di pertandingan ini. Starting XI agaknya tidak akan ada perubahan dari laga semifinal. Jika nantinya menemui kebuntuan, Inggris bisa mengandalkan para pemain pengganti sebagai super-sub.

Sepanjang EURO 2024 ada sejumlah pergantian pemain Timnas Inggris yang berbuah manis, seperti di babak 16 besar kala Ivan Toney berperan besar mengirim assist dalam gol kemenangan Inggris di extra time. Terbaru, tentu saja laga semifinal saat Ollie Watkins dan Cole Palmer yang dimasukkan sebagai pengganti, ternyata sanggup menjadi aktor gol kemenangan Inggris.

BACA JUGA:Prediksi Skor, Head To Head, Susunan Pemain Laga Spanyol vs Inggris di Final Euro 2024

Sementara itu Timnas Spanyol dipastikan kehilangan Pedri, yang absen hingga akhir turnamen karena cedera. Kabar baiknya, Dani Carvajal dan Robin Le Normand bisa bermain usai menjalani skorsing 1 laga di semifinal.

Kembalinya Le Normand bakal membuat De La Fuente mesti memutuskan siapa yang bakal menemani Aymeric Laporte. Le Normand memang menjadi andalan sejak fase grup. Tapi pengalaman Nacho di laga final, bisa menjadi faktor krusial bagi Timnas Spanyol.

Spanyol (4-3-3): Unai Simón; Dani Carvajal, Robin Le Normand, Aymeric Laporte, Marc Cucurella; Rodri, Dani Olmo, Fabián Ruiz; Lamine Yamal, Nico Williams, Álvaro Morata. Pelatih: Luis de la Fuente.

BACA JUGA:Sederet Pemain Premier League Yang Menghiasi Partai Final Euro 2024, di Tim Spanyol ada 3 Pemain

Inggris (4-2-3-1): Jordan Pickford; Kyle Walker, John Stones, Marc Guéhi, Kieran Trippier; Declan Rice, Kobbie Mainoo; Jude Bellingham, Bukayo Saka, Phil Foden; Harry Kane. Pelatih: Gareth Southgate

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: