Iklan dempo dalam berita

Salah Satu Tips FYP dengan Mudah, Ini Daftar 10 Sound Viral di Tiktok Juli 2024, Yuk Coba Gunakan di Kontenmu!

Salah Satu Tips FYP dengan Mudah, Ini Daftar 10 Sound Viral di Tiktok Juli 2024, Yuk Coba Gunakan di Kontenmu!

Pilihan sound konten di TikTok--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Salah satu tips FYP dengan mudah, ini daftar 10 sound viral di Tiktok Juli 2024, yuk coba gunakan di kontenmu!

Siapa yang nggak mau kontennya masuk For You Page (FYP) di TikTok? Salah satu rahasia agar kontenmu bisa FYP adalah dengan menggunakan sound atau audio yang lagi viral. 

Konten Kreatif dan Unik, TikTok memungkinkan pengguna untuk membuat video singkat dengan beragam efek kreatif dan filter yang menarik.

BACA JUGA:Asuransi Pendidikan Anak Bersama BRI Life, Apa Manfaatnya untuk Orang Tua dan Anak?

Fitur-fitur ini memungkinkan pengguna untuk menghasilkan konten yang unik dan menarik, sehingga menarik perhatian pengguna lainnya

Jika kamu masih bingung mencari tahu sound atau audio apa yang sedang tren, jangan khawatir! Kamu bisa langsung cek halaman FYP di akun TikTok-mu. 

Di situ, kamu bisa melihat audio apa saja yang paling banyak digunakan. Dengan menggunakan audio yang populer, peluang video TikTok-mu untuk FYP akan semakin besar.

Sound atau audio yang lagi tren ini memang bisa menarik perhatian pengguna lain dan meningkatkan kemungkinan videomu dilihat banyak orang. 

BACA JUGA:Viral 44 Warga di Kalimantan Selatan Mabuk Kecubung, 2 Meninggal Dunia, Ini Kronologinya

Agar kamu nggak ketinggalan zaman, berikut daftar 10 sound viral di TikTok per Juni-Juli 2024 yang bisa kamu gunakan. Yuk, simak dan coba terapkan di kontenmu!

10 Sound Viral di TikTok Agar Video FYP

1. Kupu-Kupu - Tiara (Remix)

Sound ini adalah remix dari lagu "Kupu-Kupu" milik Tiara yang di-mashup dengan "Panah Asmara" milik Afgan. Cocok banget buat video dance atau transisi yang catchy! Bikin video dance dengan sound ini pasti bakal bikin videomu lebih menarik.

BACA JUGA:Viral Aksi Sopir Truk yang Protes Diberhentikan Petugas Dishub Karawang, Begini Kronologinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: