Iklan dempo dalam berita

Woww! Lonjakan Pengguna Paylater BCA Tercatat Melampaui Batas hingga 108 Persen per Mei 2024!

Woww! Lonjakan Pengguna Paylater BCA Tercatat Melampaui Batas hingga 108 Persen per Mei 2024!

Pengguna paylater BCA melonjak--ist

Kekurangan Paylater BCA

1. Bunga dan Biaya Lainnya

Salah satu kekurangan paylater adalah adanya bunga dan biaya lainnya. Layanan ini memang memberikan kemudahan berbelanja tanpa harus membayar secara langsung di tempat, namun menjadi catatan bahwa adanya biaya tambahan yang harus dibayarkan nantinya

2. Memengaruhi kredit score

Penggunaan paylater dapat memengaruhi kredit score seseorang. Jika kamu tidak melakukan pembayaran secara tepat waktu maka hal ini dapat mempengaruhi skor kredit seseorang

3. Ketergantungan pada layanan paylater

Penggunaan paylater dapat membuat seseorang terlalu bergantung pada layanan ini. Hal ini dapat membuat pengguna mengabaikan kemampuan finansialnya sendiri dan terus mengandalkan layanan paylater untuk berbelanja.

BACA JUGA:Ini Cara Aktifkan Paylater Allo Bank, hanya dalam Hitungan Menit Bisa Ajukan hingga Rp 100 Juta

Adapun, sebagai salah satu bank umum, tentu saja BCA sendiri pun memiliki kelebihan yang membuat Anda bisa mempertimbangkan untuk membuka tabungan dan melakukan transaksi lainnya di bank tersebut. Berikut ini kelebihan yang dimiliki dan ditawarkan BCA:

1. Keuntungan Bunga dan Bagi Hasil

Jika Anda memutuskan untuk menabung di BCA, semakin lama jangka waktu Anda menabung, semakin banyak dana yang ditabung, maka semakin signifikan keuntungan yang akan Anda dapatkan terutama dari bunga tabungan yang ditawarkan oleh BCA.

2. Keamanan Transaksi

BCA memiliki sistem keamanan berlapis-lapis, baik yang bersifat fisik dalam segala pelayanannya di kantor-kantor cabang maupun bersifat nonfisik dengan bekerja sama dengan OJK dan LPS, Lembaga Penjamin Simpanan.

3. Kebebasan dalam Bertransaksi

Anda dapat melakukan berbagai transaksi seperti transfer dan tarik uang. Bahkan untuk berbagai layanan transaksi bisa menggunakan berbagai hal yang disediakan BCA, yaitu ATM, SMS Banking, Internet Banking, ataupun Mobile Banking. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: