Iklan dempo dalam berita

Woww! Lonjakan Pengguna Paylater BCA Tercatat Melampaui Batas hingga 108 Persen per Mei 2024!

Woww! Lonjakan Pengguna Paylater BCA Tercatat Melampaui Batas hingga 108 Persen per Mei 2024!

Pengguna paylater BCA melonjak--ist

BACA JUGA:Ini Titik Lokasi Kuburan China Terbesar di Indonesia, Luasnya Tembus 27 Hektar

Sementara plafon pinjaman juga tercatat tumbuh cukup baik pada periode tersebut yakni sebesar 51 persen jika dibandingkan dengan akhir 2023 yang hanya sebesar Rp395 miliar menjadi Rp597 miliar di Maret 2024.

Santoso juga menggarisbawahi kualitas kredit yang disalurkan tetap prudent. Adapun kualitas kredit paylater BCA berada di posisi 0,47 persen pada Maret 2024.

Ia mengatakan bahwa paylater BCA merupakan fasilitas kredit berbasis teknologi informasi sehingga diharapkan dapat membantu nasabah untuk mengelola cash flow dengan lebih baik serta memungkinkan nasabah untuk merencanakan pembayaran dengan lebih bijak.

BACA JUGA:Bukan Sembarangan, Ini 5 Alasan Kenapa Makam China Ukurannya Besar

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mencatat pengguna layanan BNPL mengalami pertumbuhan sebanyak 18,18 juta kontrak atau sebesar 33,25% secara tahunan menjadi 72,88 juta kontrak per Mei 2023.

Di sisi lain, kehadiran paylater merupakan komitmen BCA untuk senantiasa berinovasi dan memperkuat ekosistem digital di aplikasi MyBCA untuk memberikan pengalaman bertransaksi yang lebih baik, lebih cepat, dan lebih mudah bagi nasabah BCA.

Selanjutnya, pada artikel ini rbtv.disway.id juga akan mengupas secara tuntas kelebihan dan kekurangan yang ada pada Paylater BCA yang mana mengalami pertumbuhan yang signifikan dalam jumlah penggunanya.

BACA JUGA:Ini Titik Lokasi Kuburan China Terbesar di Indonesia, Luasnya Tembus 27 Hektar

Kelebihan Paylater BCA

1. Cepat, dapat langsung digunakan setelah pengajuan disetujui

2. Praktis. Ajukan di aplikasi myBCA dan transaksi tinggal scan QRIS di seluruh merchant yang menerima pembayaran QRIS

3. Plafon Besar. Limit kredit hingga RP 20 juta dengan tenor cicilan sesuai kebutuhan

4. Di paylater BCA kamu juga memungkinkan dapat melakukan pembelian tanpa membayar tunai atau menggunakan kartu kredit. Ini sangat berguna jika kamu ingin melakukan pembelian yang mendesak tetapi tidak memiliki cukup dana saat ini

BACA JUGA:Daftar 10 Bank Terbesar di Dunia 2024 Berdasarkan Kapitalisasi Pasar, Siapa Nomor 1?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: