Iklan dempo dalam berita

Profil JD Vance, Senator dari Ohio Pilihan Donald Trump Sebagai Cawapres Amerika Serikat 2024

Profil JD Vance, Senator dari Ohio Pilihan Donald Trump Sebagai Cawapres Amerika Serikat 2024

Profil JD Vance, Senator dari Ohio Pilihan Donald Trump Sebagai Cawapres Amerika Serikat 2024--Foto: ist

BACA JUGA:Kabar Terbaru Mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump Setelah Dikabarkan Ditembak

Tidak cuman kepikunan atau bahkan kesalahan kecil yang diperbuatnya. Namun permasalahan dirinya yang memihak kepada Republik Israel dalam perang yang terjadi di Palestina. 

Tentunya hal tersebut mengundang simpatisan kubu lain untuk mengkritik Joe Biden. Walaupun demikian, Joe Biden terlihat tidak peduli terhadap apa yang terjadi dengan Palestina saat ini. 

2. Donald Trump - Partai Republik 

Meskipun banyak masyarakat yang tidak berpihak kepada Donald Trump karena berbagai kebijakannya. Tapi, setelah insiden percobaan pembunuhan yang terjadi pada Sabtu (13/7/2024), Trump kembali menjadi calon Presiden Amerika Serikat terkuat. 

Trump mengumumkan pencalonannya sekitar seminggu pascapemilu paruh waktu 2022. Hal ini menjadikannya kandidat pertama yang muncul.

Terlepas dari berbagai masalah yang menjeratnya belakangan ini, Trump tetap bersikukuh akan merebut kembali posisinya di Gedung Putih pada 2024 ini.

BACA JUGA:Ngeriiiii, Baru Dibuat, Follower Akun Baru Tiktok Donald Trump Langsung Naik 1,7 Juta dalam 24 Jam

3. Robert F. Kennedy Jr. - Partai Independen

Awalnya, ia mencalonkan dirinya untuk nominasi partai demokrat sebelum pada akhirnya mengubah jalurnya menjadi pencalonan independen. 

Sepanjang riwayatnya juga, Kennedy telah menangani masalah lingkungan. 

Kennedy dikenal sebagai sosok aktivis dan telah mendirikan organisasi nirlaba bernama Children’s Health Defense. Dalam hal ini Kennedy memang dianggap belum bisa mencapai levelnya Biden atau Trump untuk kursi kepresidenan. 

Namun, karena organisasi nirlaba yang dibuatnya, banyak masyarakat yang memandang bahwa Kennedy merupakan calon presiden AS yang baik. 

Mengingat pada tahun 2023 lalu, Amerika Serikat pernah dilanda kebakaran hutan yang membuat suhu udara di negara tersebut berubah drastis. 

Itulah Profil JD Vance, senator dari Ohio pilihan Donald Trump sebagai cawapres Amerika Serikat 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: