Iklan dempo dalam berita

Ngeriiiii, Baru Dibuat, Follower Akun Baru Tiktok Donald Trump Langsung Naik 1,7 Juta dalam 24 Jam

Ngeriiiii, Baru Dibuat,  Follower Akun Baru Tiktok Donald Trump Langsung Naik 1,7 Juta dalam 24 Jam

Follower Akun Baru Tiktok Donald Trump Langsung Naik 1,7 Juta dalam 24 Jam--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Donald Trump meluncurkan akun tiktok sebuah langkah yang mengejutkan. Donald Trump baru buat akun tiktok folowers langsung naik 1,7 juta dalam 24 jam.

Mantan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, yang sebelumnya dikenal keras menentang TikTok, kini membuat langkah mengejutkan dengan meluncurkan akun resmi di platform tersebut. 

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Pad Se, Tablet Murah Cuma di Harga Rp 2 Jutaan!!! Penasaran? Yuk Kita Review Spesifikasinya

Akun ini diluncurkan pada Sabtu malam dan langsung menjadi sorotan dengan satu postingan perdana yang diunggahnya. Langkah ini menandai perubahan sikap yang signifikan bagi Trump, yang selama masa jabatannya sebagai presiden berusaha keras untuk melarang aplikasi asal Tiongkok tersebut.

BACA JUGA:Pertarungan Sengit HP Rp3 Jutaan yang Mantap, Ini Review Vivo V29e Vs Redmi Note 13 Pro, Mana yang Mantap

Peluncuran Akun dan Video Perdana

Dilansir dari TechCrunch (3/6), dalam video perdana yang diunggahnya, CEO UFC, Dana White, mengumumkan, "Presiden sekarang ada di TikTok," diikuti oleh Trump yang berkata, "Ini adalah kehormatan bagi saya.

" Video tersebut menampilkan cuplikan Trump berjalan di antara kerumunan pada acara UFC di Newark, New Jersey. Keberadaan Dana White dalam video tersebut menunjukkan dukungan yang kuat dari dunia olahraga, yang sering kali berinteraksi dengan politik dan hiburan di Amerika Serikat.

BACA JUGA:Pedangdut Happy Asmara Jabat Komisaris di PT. Ghania Berkah Ashiya Kerjasama dengan Universitas Brawijaya

Respon Publik dan Dampak

Hingga Minggu pagi, video tersebut telah ditonton lebih dari 31 juta kali, dan Trump telah mengumpulkan 1,7 juta pengikut. Angka ini lebih dari lima kali lipat jumlah pengikut akun Biden-Harris, menunjukkan daya tarik Trump yang kuat di platform tersebut. 

BACA JUGA:Tabel Pinjaman Bank Mandiri Gadai SK PPPK, Plafon Rp 5 Juta-Rp 30 Juta Angsuran Mulai Seratus Ribuan Perbulan

Peluncuran akun TikTok Trump ini menunjukkan bahwa meskipun platform tersebut menghadapi masa depan yang tidak pasti di Amerika Serikat, politisi tetap berusaha untuk menjangkau 170 juta pengguna TikTok di negara tersebut. 

TikTok bisa menjadi alat penting bagi Trump yang tampaknya telah menarik perhatian pemilih muda yang kurang terlibat dalam politik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: