Iklan dempo dalam berita

Berawal dari Medsos dan Berakhir di Peraduan Bersama Gadis ABG, Pemuda Ini Kandas di Jeruji Besi

Berawal dari Medsos dan Berakhir di Peraduan Bersama Gadis ABG, Pemuda Ini Kandas di Jeruji Besi

Pemuda Ini Kandas di Jeruji Besi--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Berawal dari medsos dan berakhir di peraduan bersama gadis ABG, pemuda ini kandas di jeruji besi.

Unit PPA Satresrkrim Polresta Bengkulu yang di backup tim Resmob Macan Gading Polresta Bengkulu, membekuk seorang pemuda berinisial AS berusia 23 tahun warga Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Ini Provinsi dengan APBD Terbesar Indonesia 2024, Capai Rp 5,95 Triliun

Pelaku diketahui ditangkap Polisi usai melakukan tindakan dugaan persetubuhan terhadap anak dibawah umur yang tidak lain merupakan pacarnya.

Kasat Reskrim Polresta Bengkulu AKP. Mulyo Hartomo melalui Kasubnit PPA Polresta Bengkulu Ipda. Nava Nur Arrafah Dianti mengatakan, dalam melancarkan aksinya, berawal saat korban berkenalan dengan pelaku di media sosial. 

BACA JUGA:POCO X6 Neo 5G, Smartphone Canggih dengan Fitur Turbo RAM, Berikut Spesifikasi dan Harga Terbarunya

Dari perkenalan itulah kata Ipda Nava berlanjut ke hubungan teman dekat hingga membawa korban ke salah satu Hotel di Jalan Kapten P. Tandean Kota Bengkulu.

Dilokasi hotel itulah, lanjut Kanit PPA, pelaku dengan modus bujuk rayu merayu korban berinisial AN untuk melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

BACA JUGA:BRI Jadi Kontributor Dividen BUMN Terbesar 2023, Tembus Rp 23,2 Triliun

Kejadian dugaan persetubuhan terbongkar, saat korban yang mengalami trauma memberanikan diri menceritakan hal tersebut kepada orang tuanya.

"Kejadian berawal dari perkenalan, kemudian pelaku mengajak korban pergi hingga terjadilah hubungan tersebut," kata Kasubnit PPA Polresta Bengkulu, Ipda. Nava Nur Arrafah Dianti, Rabu (17/7/2024).


Kasubnit PPA Polresta Bengkulu Ipda. Nava Nur Arrafah Dianti --

BACA JUGA:Sepeda Motor Trail Honda CRF Milik Kades di Seluma Hilang Dicuri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: