Iklan dempo dalam berita

Tempat Camping di Payakumbuh, Glamping Mewah dengan Pesona Alam yang Memikat, Siap Bikin Kamu Fresh

Tempat Camping di Payakumbuh, Glamping Mewah dengan Pesona Alam yang Memikat, Siap Bikin Kamu Fresh

Tempat Camping di Payakumbuh--

Tipe ini adalah yang paling ekonomis. Cocok buat kamu yang pengen camping mewah tapi tetep hemat. 

Harga per malamnya Rp 350 ribu untuk hari kerja dan Rp 450 ribu untuk hari libur. Fasilitasnya termasuk 1 double bed, kipas angin, breakfast untuk 2 orang, air mineral, dan kamar mandi luar.

BACA JUGA:Ini 5 Lokasi Camping di Sumatera Barat dengan Pesona keindahan Alam yang Memukau

2. Saujana

Mau tenda yang sedikit lebih luas? Saujana adalah jawabannya. Dengan harga Rp 450 ribu per malam di hari kerja dan Rp 550 ribu di hari libur, kamu bisa nikmatin 1 double bed, 1 single bed, kipas angin, breakfast untuk 3 orang, air mineral, dan kamar mandi luar.

BACA JUGA:Tempat Camping di Lampung yang Hits, Cocok untuk Pecinta Alam

3. Sahamparan

Kalau kamu datang bareng keluarga atau teman-teman, Sahamparan bisa jadi pilihan yang tepat. Dengan Rp 700 ribu di hari kerja dan Rp 800 ribu di hari libur, kamu dapat 2 double bed, kipas angin, breakfast untuk 4 orang, dispenser, dan kamar mandi luar.

BACA JUGA:Simak! Ini 7 Tempat Camping di Jambi yang Hits Banget, Sekali Coba Dijamin Bakal Ketagihan

4. Swastamita A dan B

Ini nih, tenda yang paling mewah di The Edge Harau Glamping. Dengan harga Rp 1 juta di hari kerja dan Rp 2 juta di hari libur, kamu bisa pilih Swastamita A atau B. Fasilitasnya termasuk 2 double bed atau 1 double bed dan 2 single bed, AC, breakfast untuk 4 orang, dispenser, dan kamar mandi dalam. 

Perlu diingat, harga tersebut belum termasuk tambahan kasur, sarapan, dan pajak ya. Jadi, sesuaikan budget kamu sebelum booking!

BACA JUGA:10 Lokasi Camping di Puncak Bogor Terbaik, Menikmati Waktu dengan Pemandangan Memukau

Pesona Alam yang Nggak Kalah Memikat

Jangan cuma fokus sama fasilitas mewahnya, yuk nikmati juga keindahan alam sekitar tenda. Di sini, kamu bakal disuguhi pemandangan tebing-tebing tinggi berwarna hijau yang bisa menyejukkan mata. Ada juga sungai yang bisa dipakai buat berenang bareng keluarga atau teman-teman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: