Iklan dempo dalam berita

Akhirnya Dijual di GIIAS 2024!! Toyota Hilux Rangga Mobil Pengangkut Barang Keren Ini, Segini Harganya

Akhirnya Dijual di GIIAS 2024!! Toyota Hilux Rangga Mobil Pengangkut Barang Keren Ini, Segini Harganya

Spesifikasi dan harga Toyota Hilux di GIIAS 2024--

Pilihan Mesin

Toyota Hilux Rangga menawarkan dua pilihan mesin: bensin dan turbo diesel. Mesin bensin menggunakan tipe 1 TR 2.000 cc incline 4 yang menghasilkan tenaga 139 Hp dan torsi 183 Nm. 

Sedangkan mesin diesel menggunakan tipe 2 GD yang mampu mengeluarkan tenaga 150 Hp dan torsi 343 Nm. Mesin diesel ini sangat populer di Indonesia karena ketersediaan spare part yang melimpah dan perawatan yang mudah.

Interior Simpel dan Tangguh

Desain interior Toyota Hilux Rangga simpel namun tangguh. Dashboard berbentuk boxy menggunakan material hard plastic untuk durabilitas. 

BACA JUGA:Jelang Mahasiswa Baru Masuk Kampus, Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Tekankan Hal Berikut

Di tengah dashboard terdapat head unit DIN yang diapit kisi-kisi AC berbentuk bulat. Kisi-kisi AC juga ada di ujung dashboard kiri dan kanan. Di bawah head unit ada tombol hazard dan pengaturan AC.

Instrument cluster di bagian pengemudi sederhana tanpa RPM, hanya menunjukkan informasi kecepatan, bensin, dan jarak tempuh.

Setirnya juga sederhana tanpa tombol pengaturan. Tuas transmisi manual 5-percepatan berada di tengah bersama dua cup holder.

Jok penumpang terlihat seperti bench seat untuk dua orang, namun hanya tersedia satu sabuk pengaman, jadi mobil ini cocok untuk dua orang termasuk supir. Kenyamanan jok terbilang cukup untuk segmennya.

BACA JUGA:Lengkapi Syaratnya, Begini Cara Mudah Daftar KIS Online

Door trim menggunakan hard plastic dengan desain simpel, dan sistem pembukaan jendela masih manual. Hal ini memudahkan perawatan karena lebih murah dan mekanismenya sederhana.

Varian dan Warna

Toyota Hilux Rangga tersedia dalam beberapa varian, mulai dari chassis, mobil dengan bak terbuka, hingga custom atau karoseri dari Toyota. Mengenai pilihan warna, Toyota belum mengumumkan secara resmi. Saat ini, warna yang diperkenalkan adalah putih.

BACA JUGA:Honorer Bisa Diangkat Langsung jadi PPPK Tanpa Tes, Ini Syaratnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: