Iklan dempo dalam berita

Sepeda Motor Listrik Murah di GIIAS 2024, Bagaimana Spesifikasinya? Yuk! Simak Review Alva N3

Sepeda Motor Listrik Murah di GIIAS 2024, Bagaimana Spesifikasinya? Yuk! Simak  Review Alva N3

Sepeda Motor Listrik Murah di GIIAS 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Jadi sepeda motor listrik murah di 2024, bagaimana spesifikasinya? yuk! simak  review Alva N3. 

Alva N3, sepeda motor listrik ini telah mencuri perhatian banyak orang saat diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 beberapa hari lalu.

Dengan harga yang terjangkau dan fitur-fitur canggih, Alva N3 menjadi salah satu pilihan menarik di pasar sepeda motor listrik Indonesia.

BACA JUGA:7 Kelebihan Sepeda Listrik Saige Aurora, Kapasitas Angkut Luar Biasa dengan Box Tambahan

Alva N3 resmi diperkenalkan pada 18 Juli 2024 di ICE BSD, Kabupaten Tangerang, Banten. Acara peluncurannya meriah dan dihadiri oleh banyak penggemar otomotif, media, serta para eksekutif dari berbagai perusahaan. 

Purbaja Pantja, Chief Executive Officer ALVA, mengumumkan bahwa pemesanan untuk Alva N3 sudah dibuka, dengan booking fee hanya Rp 100 ribu.

Para pembeli yang sudah melakukan pre-order akan mendapatkan nomor urut dan pengiriman akan dimulai pada bulan November 2024.

BACA JUGA:Cuma Rp 3 Jutaan! Ini Keunggulan Sepeda Listrik Lavios Viper, Cocok untuk Kamu yang Ingin Keliling Healing

Purbaja menambahkan, “Bisa pre-order sekarang, sudah banyak juga yang memesan. Booking Fee Rp 100 ribu, nanti para pembeli akan mendapat nomor urut.

Kita akan melakukan delivery bulan November sesuai nomor urut tersebut. Kita juga akan memberikan merchandise dan promo diskon untuk para pembeli pertama N3 selama GIIAS.”

BACA JUGA:Spesifikasi dan Fitur Sepeda Listrik Pacific Syncros 3.0, Murah dan Punya 4 Mode Berkendara

Spesifikasi Alva N3

Meski belum ada spesifikasi detail yang dirilis, beberapa fitur utama dari Alva N3 sudah diumumkan. Motor ini menggunakan motor penggerak model hub-drive yang terkenal efisien dan bertenaga. 

Sistem pengeremannya juga sudah menggunakan cakram di bagian depan dan belakang, memberikan keamanan ekstra bagi pengendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: