Iklan dempo dalam berita

6 Keistimewaan Leher Bergaris Pada Pria, Coba Lihat Leher Pacar Kamu?

6 Keistimewaan Leher Bergaris Pada Pria,  Coba Lihat Leher Pacar Kamu?

6 Keistimewaan Leher Bergaris Pada Pria--

2. Tanda Lahir di Tangan Kiri

Jika si pemilik tanda lahir di sebelah kanan merupakan pribadi yang mudah bimbang dan sering mengalah, maka lain lagi dengan arti tanda lahir menurut primbon Jawa untuk mereka yang memiliki tanda lahir di tangan kirinya.

Tanda lahir di tangan sebelah kiri memiliki arti keteguhan hati. Maka, mereka cenderung sulit untuk mendengar nasehat orang lain, dan tetap teguh pada pendirian dan kata hatinya. 

Selain itu, orang dengan tanda lahir di tangan sebelah kiri pun diyakini agak sulit dipercaya untuk menyimpan sebuah rahasia.

BACA JUGA:Ini Cara Menghitung Weton Kelahiran dan Artinya untuk Mengetahui Karakter Seseorang

3. Tanda Lahir di Kaki Kanan

Arti tanda lahir menurut primbon Jawa yang selanjutnya adalah untuk mereka yang memiliki tanda lahir di daerah kaki. Mereka yang memiliki tanda lahir di kaki sebelah kanan merupakan pribadi yang sombong dan cenderung ambisius. 

Meski begitu, orang-orang dengan tanda lahir di kaki sebelah kanan ini akan sangat tulus membantu siapapun yang membutuhkan pertolongan.

BACA JUGA:Menebak Karakter Laki-laki dari Cara Memakai Jam Tangan, Yuk Simak Ulasan Menariknya

4. Tanda Lahir di Kaki Kiri

Beda kaki, beda pula arti tanda lahirnya. Arti tanda lahir menurut primbon Jawa untuk seseorang yang memiliki tanda lahir di kaki sebelah kiri adalah sifat boros yang sulit ditahan. Mereka cenderung sangat senang berfoya-foya. 

Meski begitu, mereka yang memiliki tanda lahir di kaki sebelah kiri merupakan pribadi yang memiliki simpati dan empati tinggi terhadap orang-orang di sekitarnya.

BACA JUGA:Intip Karakter Wanita yang Suka Pakai Jam Tangan di Sebelah Kanan, Detail dan Tepat Waktu

5. Tanda Lahir di Wajah

Arti tanda lahir menurut primbon Jawa selanjutnya adalah untuk kamu yang memiliki tanda lahir di area wajah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: