Iklan dempo dalam berita

Daftar 9 Negara dengan Biaya Liburan Termurah 2024, Cocok untuk Turis Dompet Tipis

Daftar 9 Negara dengan Biaya Liburan Termurah 2024, Cocok untuk Turis Dompet Tipis

Negara dengan Biaya Liburan Termurah 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Daftar 9 Negara dengan biaya liburan termurah 2024, cocok untuk turis dompet tipis.

Sebelum liburan di luar negeri, pastikan budget kamu cukup untuk biaya hidup di sana selama liburan.

Tapi, tidak semua liburan di luar negeri membutuhkan budget yang banyak. Berikut negara dengan budget liburan murah yang bisa kamu jadikan referensi.

BACA JUGA:Terbaru! BUMN PT Asabri Buka Lowongan Kerja Juli 2024, Segera Lengkapi Syaratnya

Penasaran negara mana saja yang termasuk budget liburan murah? Yuk, langsung saja intip dalam ulasan artikel ini.

Daftar 9 Negara dengan Biaya Liburan Termurah 2024

Dirangkum dari laman resmi bisnisstyile.com berikut ini adalah daftar 9 Negara dengan biaya liburan termurah dapat dijadikan destinasi liburan tahun 2024:

1. Vietnam

Vietnam adalah salah satu negara termurah di dunia untuk dikunjungi, bahkan menurut standar Asia Tenggara, apalagi untuk pengguna dolar AS, euro, dan pound Inggris semuanya memiliki daya beli yang kuat terhadap dong Vietnam.

Berkelilingnya murah, dan Anda dapat terbang antara Kota Ho Chi Minh ke Hanoi dengan biaya sekitar US$25 atau naik bus menggunakan uang receh. Untuk perjalanan dalam kota juga cukup membayar US$0,20-US$2 atau sekitar Rp3.000 - Rp30.000 dan US$5- US$30 atau Rp45.000 - Rp450.000 untuk perjalanan antar kota.

Adapun, harga rata-rata hostel berkisar antara US$5-US$15 di Vietnam dan hostelnya jauh lebih bagus dan mewah dibandingkan dengan negara lain di kawasan ini. Jika bukan penggemar hostel, hotel bintang 5 di negara ini pun hanya berharga US$30 per malam terutama jika berkunjung saat musim sepi.  

BACA JUGA:Ini 10 Negara dengan Netizen Paling Sopan di Dunia, Indonesia Masuk?

2. Bulgaria

Banyak pelancong dengan anggaran terbatas menghindari Eropa, namun mengunjungi destinasi yang kaya dan menarik secara budaya ini bisa dilakukan dengan biaya yang sangat murah. Bulgaria adalah negara termurah untuk dikunjungi di Eropa.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: