Iklan dempo dalam berita

Ramah di Kantong, Ini 5 Rekomendasi Negara Eropa Termurah untuk Liburan

Ramah di Kantong, Ini 5 Rekomendasi Negara Eropa Termurah untuk Liburan

Negara Eropa Termurah untuk Liburan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ramah di kantong! ini 5 rekomendasi Negara Eropa termurah untuk liburan.

Bagi banyak orang, liburan ke Eropa adalah impian yang sering kali terasa sulit diwujudkan karena biaya yang tinggi. Namun, kamu tetap bisa menikmati liburan di Negara besar tertentu di Eropa tanpa harus menguras dompet.

BACA JUGA:Terbaru! BUMN PT Asabri Buka Lowongan Kerja Juli 2024, Segera Lengkapi Syaratnya

Beberapa kota di Eropa menawarkan pengalaman liburan yang memuaskan dengan biaya hidup yang terjangkau. Simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui negara apa saja di Eropa yang untuk liburan dengan biaya termurah.

Mengapa Eropa?

Eropa menawarkan beragam destinasi yang kaya akan sejarah, budaya, dan keindahan alam. Dari kota-kota bersejarah hingga pedesaan yang indah, Eropa memiliki sesuatu untuk semua orang.

Menemukan Negara yang terjangkau di Eropa tidak hanya memungkinkan kamu menikmati liburan yang menyenangkan, tetapi juga memungkinkan kamu merasakan kebudayaan dan kehidupan lokal tanpa khawatir tentang biaya.

BACA JUGA:Jangan Dianggap Sepele! Ini Ciri Anak yang Mengidap Fatty Liver, Salah Satunya Anak Bertubuh Gemuk

Rekomendasi Negara Eropa Termurah untuk Liburan
 
Dilansir dari laman lifestyile.com berikut ini 5 rekomendasi Negara Eropa termurah untuk liburan:

1. Hungaria

Hungaria adalah salah satu negara yang menawarkan liburan terjangkau di Eropa. Ibu kotanya, Budapest, adalah kombinasi dari dua kota bersejarah yang dipisahkan oleh Sungai Danube.

Budapest terkenal dengan atraksi gratis seperti Jembatan Rantai dan Castle Hill. Namun, untuk pengalaman yang lebih hemat, kamu bisa menjelajahi daerah di luar ibu kota, seperti desa Tihany dan pegunungan Bükk, yang menawarkan pemandangan indah dengan biaya yang lebih rendah.

Mengunjungi Budapest pada bulan Juni saat "Night of the Museums" berlangsung juga bisa menjadi pilihan hemat karena banyak landmark kota yang dapat dikunjungi secara gratis

BACA JUGA:Sering Dianggap Sama, Ini Bedanya Gejala Penyakit Fatty Liver dengan Gangguan Lambung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: