Iklan dempo dalam berita

Banjir Hujatan, Wanda Hara Klarifikasi Pakai Cadar di Kajian Ustadz Hanan Attaki

Banjir Hujatan, Wanda Hara Klarifikasi Pakai Cadar di Kajian Ustadz Hanan Attaki

Wanda Hara Klarifikasi Pakai Cadar di Kajian Ustadz Hanan Attaki--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Banjir hujatan, Wanda Hara klarifikasi pakai cadar di kajian Ustadz Hanan Attaki.

Kejadian yang melibatkan seorang fashion stylist pria yakni Wanda Hara, di kajian Ustaz Hanan Attaki telah menjadi viral dan mengundang perhatian publik.

BACA JUGA:Tak Asal Tagih, Ini Aturan Penagihan Debt Collector Terbaru 2024, Nasabah Pinjol Wajib Tahu!

Kehebohan ini dimulai ketika Wanda Hara terlihat mengenakan cadar dan duduk di tempat yang seharusnya diperuntukkan bagi wanita. Hal ini menimbulkan banyak reaksi dari berbagai pihak.

Wanda Hara, yang memiliki nama asli Irwansyah adalah seorang fashion stylist yang dipercaya oleh banyak artis Indonesia. Lahir di Medan pada 6 April 1985, Wanda telah menekuni dunia fashion sejak tahun 2006.

Meski awalnya mempelajari tata rias, Wanda justru menemukan passion-nya di bidang fashion. Kepiawaiannya dalam menata busana membuatnya dekat dengan banyak selebritas Tanah Air, seperti Nagita Slavina, Jefri Nichol, Anya Geraldine, dan Luna Maya.

Ia kerap mendapat tawaran endorsement melalui Instagram dan menjadi brand ambassador berbagai produk.

BACA JUGA:Kesempatan Kerja di Transjakarta, Dibuka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA, Simak Jadwal dan Cara Daftarnya

Selain itu, ia juga sesekali menjadi pengajar tamu di acara fashion dan makeup serta membuat fashion show untuk menampilkan busana yang dipadupadankan olehnya.

Pada acara kajian Ustadz Hanan Attaki, Wanda Hara hadir bersama geng artis Nagita Slavina. Kehadirannya di sana langsung menuai sorotan tajam dari publik.

Banyak yang mempertanyakan alasan Wanda, seorang laki-laki, mengenakan cadar dan duduk di barisan perempuan. Insiden ini bahkan membuat panitia kajian Ustadz Hanan Attaki memberikan klarifikasi.

Dalam akun Instagram Ayah Amanah, tim kajian menyatakan bahwa mereka tidak mengetahui jika pria yang datang bersama rombongan Nagita Slavina dan bercadar tersebut adalah Wanda Hara.

Aksi Wanda Hara yang mengenakan cadar di kajian tersebut langsung menuai cibiran dari netizen.
Dampaknya juga dirasakan oleh Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad, yang kena sentilan pedas dari netizen karena dianggap tidak mengingatkan sahabatnya.

Banyak netizen yang mengkritik Nagita karena membiarkan Wanda berpenampilan seperti itu di acara pengajian. Sentilan pedas netizen dapat dilihat di unggahan terbaru akun Instagram @raffinagita1717.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: