Iklan dempo dalam berita

Diskon Mobil Brio Rp10 Juta di GIIAS 2024, Cek Harga Terbaru untuk Semua Variannya

Diskon Mobil Brio Rp10 Juta di GIIAS 2024, Cek Harga Terbaru untuk Semua Variannya

Diskon Mobil Brio Rp10 Juta di GIIAS 2024--

“Pada bagian depan, kami melakukan setup suspensi dengan mengubah spring rate, lalu ukuran stabiliser depan khusus LCGC (Satya), kita perkuat dengan menambah ketebalannya jadi 18 mm dari sebelumnya 17 mm,” ujar Tsutomu Harano, selaku Large Project Leader All New Brio.

BACA JUGA:PT PLN Buka Lowongan Kerja 2024, Ada Banyak Posisi Tersedia, Silakan Daftar!

3. Bagasi Luas

Dimensi mobil yang bertambah melar ternyata juga membawa dampak positif pada kapasitas bagasi Brio Satya ini. Kini, kapasitas bagasi Honda Brio terbaru ini meningkat 84 liter bila dibandingkan dengan pendahulunya dan secara total menjadi 258 liter. 

Penambahan ruang bagasi ini dapat digunakan untuk keluarga muda yang baru memiliki anak, seperti untuk meletakkan stoller (kereta bayi), dan barang bawaan lainnya dengan mudah.

BACA JUGA:Cari Mobil Buat Mobilitas Harian, Cek Yuk Angsuran Kredit Mobil Honda Brio DP Rp 10 Juta

4. Kabin Belakang Memadai

Brio Satya ini menyediakan ruang kabin yang lebih nyaman dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Hal ini bisa terjadi lantaran  wheelbase alias jarak sumbu rodanya melar 6 cm dari Brio lama. 

Hal ini bertujuan untuk menyediakan ruang kabin yang lebih lega ketika ada penumpang duduk di jok belakang, serta ruang yang lebih panjang dan besar untuk menunjang berbagai aktivitas keluarga muda di Indonesia. 

BACA JUGA:Mudik Palembang-Jakarta Pakai Mobil Honda BR-V, Segini Kebutuhan BBM Selama Perjalanan

Kelebihan Honda Brio RS 

1. Performa Mesin yang Optimal

Kelebihan Honda Brio RS terletak pada mesin yang tetap menggunakan konfigurasi empat silinder. Mesin ini terkenal seimbang dan minim getaran, memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman.

Di sisi lain, pesaingnya, Toyota Agya GR Sport, menggunakan mesin tiga silinder yang umumnya cenderung lebih bergetar dibandingkan dengan mesin empat silinder. 

Mesin 1.200 cc milik Brio RS memberikan performa optimal dengan tenaga 90 PS pada 6.000 rpm dan torsi 110 Nm pada 4.800 rpm, bersaing secara serius dengan mesin Agya GR Sport yang memiliki tenaga 88 PS pada 6.000 rpm dan torsi 113 Nm pada 4.500 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: