Iklan dempo dalam berita

Jangan Lakukan 5 Hal Ini Kalau Tidak Mau Rezeki di Rumah Jadi Seret, Sering Dianggap Sepele

Jangan Lakukan 5 Hal Ini Kalau Tidak Mau Rezeki di Rumah Jadi Seret, Sering Dianggap Sepele

Jangan Lakukan 5 Hal Ini Kalau Tidak Mau Rezeki di Rumah Jadi Seret, Sering Dianggap Sepele--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Jangan lakukan 5 hal ini kalau tidak mau rezeki di rumah jadi seret, sering dianggap sepele.

Bagi sebagian besar manusia, bekerja menjadi salah satu cara untuk mendapatkan rezeki berupa penghasilan. Dalam banyak hal, seringkali kita merasa khawatir dengan konsep rezeki yang satu ini. Kita merasa khawatir kurang bisa mencukupi kebutuhan hidup dan sebagainya.

BACA JUGA:Ini Rahasia Rezeki Mengalir Deras dari Syekh Ali Jaber, Cukup Baca 100 kali

Padahal, sejatinya Allah telah menjamin rezeki setiap manusia, bahkan kepada makhluk yang lainnya sekalipun. Allah SWT berfirman, yang artinya ;

“Dan tidak ada suatu binatang melata pun di bumi melainkan Allah-lah yang memberi rezekinya, dan Dia mengetahui tempat berdiam binatang itu dan tempat penyimpanannya. Semuanya tertulis dalam Kitab yang nyata (Lauh mahfuzh).” (QS Huud ayat 6)   

Ayat di atas jelas menggambarkan bahwa Allah telah menjamin rezeki hamba-Nya. Namun, tentu semua bergantung pada ikhtiar dan tawakal kita dalam menjemputnya. Nah, ternyata ada loh beberapa faktor yang membuat rezeki kita jadi terhalang/ terhambat.

BACA JUGA:7 Ciri Janda Pembawa Rezeki, Bisa Dilihat dari Gaya Bicara dan Jalannya

Jangan Lakukan 5 Hal Ini Kalau Tidak Mau Rezeki di Rumah Jadi Seret

Dalam kehidupan sehari-hari tidak jarang seseorang melakukan perbuatan yang tanpa disadari ternyata dapat menghambat datangnya rezeki, bilamana di antara kita ada yang melakukannya, segera tinggalkan dan bertaubat kepada Allah.

Berikut beberapa perbuatan yang bisa menghambat datangnya rezeki:

BACA JUGA:Ada Orang Pakai Baju Terbalik Jangan Ditertawakan, Itu Tandanya Banyak Rezeki Kata Primbon Jawa

1. Berbohong

Berbohong menjadi suatu perbuatan buruk yang mungkin bagi sebagian individu menganggapnya sepele, bahkan sudah menjadi kebiasaan.

Di Hadapan Allah, berbohong bukanlah perkara ringan dan termasuk perbuatan dosa besar, bahkan disebutkan salah satu tanda orang munafik adalah suka berbohong. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: