Iklan dempo dalam berita

7 Game Penghasil Uang, Bisa Langsung Cair ke Rekening, Silakan Unduh

7 Game Penghasil Uang, Bisa Langsung Cair ke Rekening, Silakan Unduh

Game Penghasil Uang--

Koin-koin ini dapat ditukarkan dengan saldo e-wallet, seperti halnya PayPal, OVO, Dana, dan sebagainya. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 1 juta kali di Play Store dan terbukti membayar mereka yang sudah memainkannya.

Kamu yang penasaran silakan segera mencoba memainkannya karena mRewards menawarkan pengalaman bermain yang santai dan mudah sehingga membuatnya diminati oleh pengguna.

BACA JUGA:Niat Jemput Penumpang, Driver Ojol Tertimbun Aspal Panas dan Alami Luka Bakar 20 Persen, Ini Kronologinya

2. The Lucky Miner

Game penghasil uang selanjutnya yang bisa diunduh secara gratis melalui Play Store dan tidak memerlukan deposit terlebih dahulu adalah game The Lucky Miner.
Ketika kamu memainkan game ini, kamu akan mendapatkan sensasi seperti sedang bekerja di pertambangan.

Selama memainkan game ini, kamu akan diminta untuk mengumpulkan berlian atau emas sebanyak mungkin yang bisa kamu lakukan.

Supaya kamu bisa mendapatkan berlian dan emas yang banyak, salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan meningkatkan bor kamu untuk mencapai hasil tambang yang lebih besar.
Setiap level permainan memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Semakin sulit level permainan yang diberikan akan semakin banyak bonus yang bisa kamu dapatkan.

Selain itu, semakin banyak emas dan berlian yang kamu kumpulkan, semakin besar pula penghasilan yang bisa kamu dapatkan dalam bentuk dolar. Hasilnya bisa langsung ditransfer ke akun PayPal-mu.

BACA JUGA:Viral! Jemaah Tahlilan Dapat Kasur dari Bos Gerabah, Pulang Full Senyum

3. Gamee

Game selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk menambah pundi-pundi rupiah yang menyenangkan adalah Gamee.

Platform ini sudah terbukti memberi bayaran kepada mereka yang sudah memainkannya. Jika kamu memainkan game ini kamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan tambahan penghasilan sebesar 100 dolar AS.

Game ini begitu banyak diminati karena game ini memberikan lebih dari 70 jenis permainan yang bisa dimainkan para penggunanya.

4. Spin The Wheel

Game selanjutnya yang bisa kamu coba adalah Spin The Wheel. Game ini lumayan digemari karena mudah dimainkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: