Iklan dempo dalam berita

7 Game Penghasil Uang, Bisa Langsung Cair ke Rekening, Silakan Unduh

7 Game Penghasil Uang, Bisa Langsung Cair ke Rekening, Silakan Unduh

Game Penghasil Uang--

Selain itu, alasan lain yang membuat game ini begitu diminati adalah karena game ini memberikan reward saldo e-wallet secara langsung setelah kamu menang. Dalam Spin The Wheel, kamu cukup memutar roda keberuntungan untuk memenangkan berbagai reward menarik.

Setiap reward yang kamu dapatkan akan diakumulasikan sebagai poin, yang dapat ditukarkan dengan uang tunai.

Misalnya, hanya dengan mengumpulkan 5000 poin, kamu bisa mendapatkan $5 yang langsung ditransfer ke rekening PayPal-mu.

Dalam memainkannya kamu tidak hanya diminta memutar roda, tetapi permainan tambahan yang bisa dimainkan seperti Lucky Spin dan Lucky Number Spin.
Dalam kedua permainan tersebut, kamu dapat memilih nomor yang dianggap sebagai nomor keberuntunganmu, dan kemudian tinggal tekan tombol spin untuk mengetahui apakah nomormu muncul.

Dengan 30 kesempatan bermain setiap harinya, dan kemungkinan tambahan mendapatkan uang melalui menonton iklan atau berbagi kode referral, Spin The Wheel menyediakan banyak peluang untuk menghasilkan uang tambahan dengan cara yang menyenangkan.

BACA JUGA:Libatkan Dukcapil dan Korda APD, KPU Seluma Gelar Rakor Persiapan Penyusunan Daftar Pemilih

5. Candy Master

Game seru selanjutnya yang bisa digunakan untuk mendapatkan tambahan penghasilan adalah sebuah game dari Google Play Store yang bernama Candy Master.
Berdasarkan keterangan yang terdapat pada Google Play Store, game Candy Master ini lumayan banyak peminatnya.

Hal ini mungkin disebabkan karena game ini terbukti bisa membuat penggunanya dapat menghasilkan uang sungguhan dengan cara yang menyenangkan.

Cara memainkan game ini hampir mirip dengan game Candy Crush. Sayangnya, saat memainkan game ini kesenanganmu akan sedikit terusik dengan iklan yang sering muncul.
Uang yang diperoleh pengguna game ini didapat dari kesuksesan pengguna dalam menyelesaikan misi harian yang diminta oleh game.

Semakin sering kamu menyelesaikan misi dan tantangan yang diberikan, maka akan membuat saldo kamu terisi uang lebih banyak.

Selain itu, untuk tambahan penghasilan, kamu bisa melakukan check-in harian hingga menggesek kartu dan berbagi kode undangan dengan teman-temanmu.
Untuk melakukan penarikan uang yang sukses kamu kumpulkan, kamu bisa melakukan dua cara penarikan, yakni melalui Dana atau OVO.

BACA JUGA:Rincian Harga TBS Sawit Riau, Periode 24-30 Juli 2024, Kembali Turun 1,16%

6. Greedy Dragon

Jika kamu ingin membangkitkan adrenalin di tubuhmu dengan memainkan game maka game dengan jenis pertempuran yang harus kamu mainkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: