Iklan dempo dalam berita

Hasilkan Uang Cuma-cuma hanya dari HP, Emang Bisa? Ini Daftar 13 Aplikasi yang Bisa Hasilkan Uang

Hasilkan Uang Cuma-cuma hanya dari HP, Emang Bisa? Ini Daftar 13 Aplikasi yang Bisa Hasilkan Uang

13 Aplikasi yang Bisa Hasilkan Uang--

YouGov menjadi aplikasi survei penghasil uang yang menjanjikan bagi penggunanya.

Terdapat banyak kategori dan survei yang harus kamu isi untuk mendapatkan imbalan. Imbalannya sangat menarik yaitu mulai dari pulsa, e-gift Tokopedia, Air Asia Big Point, sumbangan ke UNICEF dan dollar.

BACA JUGA:Harga Sawit Sumatera Utara 2024 Naik Tipis, Segini Acuan Harga Per Kg, Periode 25-31 Juli

3. Swagbucks

Swagbucks adalah aplikasi penghasil uang dengan cara mengikuti survei online. Selain itu, kamu bisa menghasilkan uang dari bermain game, menonton video, atau berbelanja online di lebih dari 7.000 ritel untuk mendapatkan hadiah.

Setiap survei memiliki nominal yang berbeda-beda. Jika konsisten, kamu bisa menghasilkan uang USD 50 hingga USD 250 per bulan. Keuntungan lain selain uang adalah mendapatkan kupon atau cashback.

BACA JUGA:Catat Batas Waktu Penerbitannya, Faktur Pajak Tidak Terbit Bisa Kena Sanksi 2%, Ada Dasar Hukumnya

4. Ibotta

Ada juga aplikasi Ibotta yang menawarkan cashback saat berbelanja. Caranya bisa dengan mengirimkan struk belanja toko tertentu, memasang ekstensi browser, atau menautkan akun loyalitas pelanggan ke toko-toko tertentu.

Besar cashback yang diperoleh bergantung pada ritel tempat kamu berbelanja. Setelah mencapai penghasilan USD 20, kamu bisa menarik uangnya ke PayPal atau rekening bank.

BACA JUGA:7 Game Penghasil Uang, Bisa Langsung Cair ke Rekening, Silakan Unduh

5. ClipClaps

ClipClaps adalah aplikasi media sosial berbasis video, menawarkan peluang menarik untuk menghasilkan uang hingga puluhan Dollar.

Kamu hanya perlu nonton video, berkomentar, memberi like, atau mengunggah konten sendiri untuk mendapatkan cuan.

Setiap video yang kamu tonton akan memberikan imbalan berupa koin yang nantinya dapat ditukar dengan uang melalui PayPal, transfer bank, atau e-wallet lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: