Iklan dempo dalam berita

STY Kembali Hadir, Ini Reaksi dan janji Shin Tae Yong Usai Dapat Golden Visa dari Jokowi

STY Kembali Hadir, Ini Reaksi dan janji Shin Tae Yong Usai Dapat Golden Visa dari Jokowi

Reaksi dan janji Shin Tae Yong Usai Dapat Golden Visa dari Jokowi--

"Hari ini kita akan meluncurkan layanan golden visa untuk memberikan kemudahan kepada WNA untuk berinvestasi dan berkarya di Indonesia," kata Jokowi. 

BACA JUGA:Jangan Panik, Ini 4 Pertolongan Pertama Angin Duduk yang Bisa Dilakukan

Namun, Jokowi juga menekankan pentingnya seleksi yang ketat untuk penerima golden visa, agar hanya mereka yang benar-benar berkualitas dan dapat berkontribusi positif bagi Indonesia yang bisa mendapatkannya. 

"Ingat, hanya untuk good quality traveller sehingga harus benar-benar selektif. Benar-benar diseleksi. Benar-benar dilihat kontribusinya. Jangan sampai meloloskan orang-orang yang membahayakan keamanan negara," lanjut Jokowi.

BACA JUGA:Katanya Mantan Istri Siri Caleg, Wanita Ini Ditangkap Satnarkoba Polresta Bengkulu

Shin Tae Yong Kembali Bugar dan Sumringah

Pada penyerahan golden visa tersebut, Shin Tae Yong yang baru saja menjalani operasi terlihat bugar. Pria berusia 53 tahun ini tampak semringah, terus mengumbar senyuman sepanjang acara. 

Kehadirannya kembali di Indonesia disambut gembira oleh banyak netizen, yang berharap besar pada kontribusi STY untuk kemajuan sepak bola Indonesia.

BACA JUGA:Perkara Ini, Sejumlah Oknum pensiunan PNS Seluma Akan Dipanggil KPK

Perpanjangan Kontrak dan Rekor Bersejarah

Shin Tae Yong baru saja mendapatkan perpanjangan kontrak dari PSSI setelah berhasil menorehkan sederet rekor bersejarah bersama Timnas Indonesia. 

Meski belum ada hitam di atas putih, PSSI dan Shin sudah sepakat bahwa ia akan menangani Timnas Indonesia hingga tahun 2027. 

Kesepakatan ini mencerminkan kepercayaan besar PSSI terhadap kemampuan STY dalam membawa Timnas Indonesia meraih prestasi yang lebih tinggi.

BACA JUGA:Cek Produk Promo JSM Indomaret Super Hemat Periode 26 Juli- 28 Juli 2024, Harga Sunlight Cuma Segini

Perjalanan Karier Shin Tae Yong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: