Iklan dempo dalam berita

Update Harga Terbaru Samsung Galaxy Z Flip 5 di Indonesia, HP Layar Lipat dengan Berbagai Peningkatan Spesifik

Update Harga Terbaru Samsung Galaxy Z Flip 5 di Indonesia, HP Layar Lipat dengan Berbagai Peningkatan Spesifik

Spesifikasi dan harga Hp Samsung Galaxy Z Flip 5--

Samsung Galaxy Z Flip 5 dilengkapi layar utama Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,7 inci dengan resolusi Full HD Plus (2640 x 1080 piksel), kecepatan refresh rate 120 Hz, aspek rasio 22:9 dan tingkat kecerahan maksimal (brightness) mencapai 1600 nits.

Sementara untuk layar sekunder atau cover screen dibekali dengan layar Super AMOLED berukuran 3,4 inci, resolusi 720 x 748 piksel, kecepatan refresh rate 60 Hz dan kerapatan piksel 306 ppi.

Untuk menunjang kebutuhan fotografi, Samsung Galaxy Z Flip 5 dilengkapi dengan kamera belakang yang terdiri dari kamera ultrawide 12 MP (f/2.2) dengan sudut pandang penglihatan 123 derajat dan kamera 12 MP (f/1.8) yang didukung dengan teknologi Optical Image Stabilization (OIS) sebagai penstabil gambar.

BACA JUGA:Mengkhawatirkan, Kepala BNN Sebut 37 Persen Pelajar Indonesia Terlibat Narkoba

Selain itu, HP layar lipat ini memiliki kamera depan beresolusi 10 MP (f/2.2) bergaya punch-hole untuk menunjang kebutuhan selfie maupun panggilan video.

Baik kamera depan maupun kamera belakangnya sudah mampu melakukan perekaman video hingga kualitas 4K.

Samsung Galaxy Z Flip 5 ditenagai System-on-Chip (SoC) Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy (4nm) yang didukung dengan RAM 8 GB dan pilihan kapasitas penyimpanan internal (storage) UFS 4.0 256 GB atau 512 GB.

BACA JUGA:Darurat, Data PPATK Sebut Ada 1.160 Anak Indonesia Kecanduan Judi Online, Nilai Transaksi Capai Rp 3 Miliar

Untuk memaksimal kinerja grafisnya, chipset di atas didukung dengan GPU Adreno 740.

Saat ini Samsung Galaxy Z Flip 5 sudah dapat menjalankan sistem operasi (OS) Android 14 yang didukung dengan tampilan antarmuka (UI) OneUI 6.1.

Samsung Galaxy Z Flip 5 juga dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan, diantaranya konektivitas 5G, sertifikasi IPX8 untuk ketahanan debu dan percikan air, Wi-Fi 6E, Bluetooth 5.3, pemindai sidik jari yang terintegrasi dengan tombol daya dan slot nano-SIM.

Untuk mendukung kesemuanya, Samsung Galaxy Z Flip 5 ditopang dengan baterai berkapasitas 3700 mAh yang didukung dengan fitur fast charging 25 Watt.

BACA JUGA:Bikin Resah Warga, Eks Polwan Bernama Yuni Ini Diungsikan ke Rumah Sakit Jiwa

Demikian ulasan update harga terbaru Samsung Galaxy Z Flip 5 di Indonesia, Hp layar lipat dengan berbagai peningkatan spesifikasi.

Semoga artikel ini bermanfaat menambah wawasan dan pengetahuan Anda seputar dunia teknologi yang terus berkembang, serta dapat menjadi acuan Anda dalam memilih perangkat yang sesuai dengan budget dan spesifikasi yang diinginkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: