Iklan dempo dalam berita

Sudah 6 Kali Bantal Canggih Kereta Cepat Whoosh Dicuri, Pengamat Bilang Begini

Sudah 6 Kali Bantal Canggih Kereta Cepat Whoosh Dicuri, Pengamat Bilang Begini

Bantal Canggih Kereta Whoosh Dicuri--

Imbauan untuk menjaga fasilitas juga selalu diperdengarkan kepada penumpang saat perjalanan dilakukan. "Saat ini seluruh area stasiun, rangkaian kereta, dan jalur trase telah dilengkapi CCTV. Secara total terdapat 1.390 CCTV yang terpasang dalam kondisi baik serta terpantau secara khusus," jelas Eva.

BACA JUGA:Ciri-ciri Orang Menggunakan Vape, Waspadai Dampak Negatifnya

Edukasi dan Pencegahan

KCIC akan terus melakukan edukasi kepada penumpang untuk senantiasa menjaga dan merawat kereta api cepat pertama di Asia Tenggara ini. "KCIC mengajak seluruh penumpang untuk bersama-sama menjaga fasilitas yang disediakan demi kenyamanan bersama serta mewujudkan perjalanan yang aman, nyaman, dan menyenangkan dengan menjaga fasilitas umum yang ada," kata Eva.

Eva menambahkan bahwa kasus pengambilan bantal di kereta Whoosh sangat memprihatinkan untuk transportasi umum. Fasilitas ini disediakan untuk kenyamanan seluruh penumpang dan KCIC berharap seluruh penumpang dapat menjaga dan menghargai fasilitas yang ada.

"Kasus pengambilan bantal di kereta Whoosh sangat memprihatinkan untuk transportasi umum, karena fasilitas ini disediakan untuk kenyamanan seluruh penumpang dan KCIC berharap seluruh penumpang dapat menjaga dan menghargai fasilitas yang ada," ujar Eva.

Sheila Silvina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: