Iklan dempo dalam berita

Begini Cara Buka Rekening BCA Melalui M-Banking dan Minimal Setoran Awal yang Diperlukan

Begini Cara Buka Rekening BCA Melalui M-Banking dan Minimal Setoran Awal yang Diperlukan

Syarat dan saldo awal buka rekening BCA--

2. Buat rekening di BCA Mobile 

Setelah berhasil mengunduh dan membuka aplikasi BCA Mobile, Anda bisa memilih opsi buka rekening yang terdapat pada halaman depan aplikasi tersebut.

Untuk bisa mendaftarkan rekening atau akun BCA Mobile, maka nasabah perlu menyiapkan beberapa dokumen yang juga menjadi syarat buka rekening BCA online yakni: 

- e-KTP 

- Tanda tangan 

- NPWP (jika ada) 

- Data diri 

3. Pilih jenis tabungan 

Nasabah dapat memilih jenis tabungan sesuai dengan kebutuhan, yakni tabungan Tahapan BCA, Tahapan Xpresi, dan Tahapan Gold. 

BACA JUGA:Hati-hati! Ini 5 Bahaya Rokok Elektrik Jenis Pod Bagi Kesehatan

Masih terkait cara dan syarat buka rekening BCA online, ketentuan mengenai setoran awal buka rekening BCA berbeda-beda di masing-masing jenis tabungan. 

Untuk Tahapan BCA, setoran awal untuk membuka rekening sebesar Rp 500.000, dengan setoran selanjutnya sebesar Rp 50.000. 

Kemudian untuk Tahapan Xpresi setoran awal untuk membuka rekening sebesar Rp 50.000 dengan setoran selanjutnya sebesar Rp 50.000. Sementara itu, Tahapan Gold diperuntukkan bagi pelaku usaha atau yayasan dengan setoran awal sebesar Rp 10 juta. 

Itulah biaya buka rekening BCA online yang harus disetor sebagai saldo awal buka rekening BCA secara online. Uang yang disetor akan masuk ke rekening tabungan. 

BACA JUGA:Viral Mie Instan Diduga Ada Belatung Saat Dimasak, Bikin Geli Warganet! Begini Tanggapan Produsen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: