Iklan dempo dalam berita

Viral di Media Sosial Skibidi Toilet hingga Masuk ke Dalam Kamus Gen Alpha! Ini Penjelasan dan Asal Mulanya

Viral di Media Sosial Skibidi Toilet hingga Masuk ke Dalam Kamus Gen Alpha! Ini Penjelasan dan Asal Mulanya

Viral Skibidi Toilet, orang tua wajib tahu--

BACA JUGA:Jangan Disepelekan, Ini 5 Bahaya Pengguna Pod Bagi Wanita yang Perlu Dipahami

Sutradara Michael Bay dan mantan Presiden Paramount Pictures, Adam Goodman, terlibat dalam pengembangan proyek ini. "Kami benar-benar sedang melakukan diskusi saat ini, baik dari sisi televisi maupun obrolan awal untuk sisi film," ungkap Goodman, seperti diberitakan Variety pada Rabu (24/7).

Proyek ini tentu menjadi bukti betapa besarnya pengaruh Skibidi Toilet di kalangan Generasi Alpha. Kita tunggu saja bagaimana hasil dari waralaba film dan TV ini, apakah akan seviral dan sepopuler versi aslinya di YouTube.

Skibidi Toilet memang fenomena unik yang berhasil mencuri perhatian Generasi Alpha. Meski menimbulkan kekhawatiran bagi sebagian orang tua, tak bisa dipungkiri bahwa setiap generasi memiliki meme dan tren tersendiri. 

BACA JUGA:Mengenal Kopi Prancak, Harganya Kini Tembus Rp 200 Ribu per Kilogram

Yang terpenting, Moms harus tetap bijak dalam mengawasi dan membimbing anak-anak dalam menghadapi konten digital yang beragam.

Jadi, sudah siap menghadapi fenomena Skibidi Toilet ini, Moms? Jangan lupa untuk selalu waspada dan bijak dalam memilih tontonan bagi si kecil ya!

 

Sheila Silvina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: