Iklan dempo dalam berita

Kabar Gembira! Garuda Indonesia Beri Diskon Tiket Pesawat 80 Persen, Catat Tanggal dan Rutenya

Kabar Gembira! Garuda Indonesia Beri Diskon Tiket Pesawat 80 Persen, Catat Tanggal dan Rutenya

Garuda Indonesia Beri Diskon Tiket Pesawat 80 Persen--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Kabar gembira! Garuda Indonesia beri diskon tiket pesawat 80 persen, catat tanggal dan rutenya.

Diskon alias potongan harga memang sudah dinantikan bagi banyak orang, termasuk halnya harga tiket pesawat.

BACA JUGA:Viral di Media Sosial Skibidi Toilet hingga Masuk ke Dalam Kamus Gen Alpha! Ini Penjelasan dan Asal Mulanya

Diskon merupakan penurunan harga yang dilakukan oleh pemasar dan diberikan kepada pelanggan pada produk dan periode tertentu untuk menarik perhatian dan merangsang keinginan konsumen untuk mendapatkan produk.

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk kembali menggelar program diskon tiket melalui gelaran Garuda Indonesia “Sales Office Travel Fair” (SOTF).

Priode Program

Untuk priode program tersebut mulai diselenggarakan pada 22-31 Juli 2024. Bekerja sama dengan Bank Mandiri, Garuda menghadirkan berbagai penawaran menarik salah satunya diskon tiket perjalanan sampai 80 persen.

Diskon tiket perjalanan tersebut diberikan menuju berbagai destinasi penerbangan domestik maupun internasional.

Menariknya lagi, ada tambahan cashback dari Bank Mandiri untuk periode perjalanan 22 Juli 2024-31 Juli 2025. Pengguna jasa dapat mengakses berbagai tawaran menarik itu di kantor penjualan Garuda di Indonesia maupun kantor perwakilan di luar negeri.

BACA JUGA:Viral di Media Sosial Skibidi Toilet hingga Masuk ke Dalam Kamus Gen Alpha! Ini Penjelasan dan Asal Mulanya

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, mengatakan diskon tiket ini komitmen Garuda Indonesia sebagai national flag carrier dalam menghadirkan aksesibilitas dan kemudahan dalam mendapatkan layanan penerbangan yang aman dan nyaman untuk menuju berbagai destinasi favorit bagi masyarakat.

“Kami ingin memberikan lebih banyak pilihan penerbangan yang dapat diakses oleh para pengguna jasa dengan harga yang lebih berkompetitif. Masyarakat juga akan dapat mengakses lebih banyak nilai tambah dalam setiap pembelian tiket penerbangannya untuk melengkapi pengalaman perjalanannya,” kata Irfan melalui keterangan tertulis, Selasa, 23 Juli 2024.

Irfan menuturkan Garuda Indonesia berupaya secara konsisten menghadirkan harga tiket penerbangan yang kompetitif bagi masyarakat melalui program promosional yang terus dilaksanakan dari waktu ke waktu seperti Year End Sale, Lebaran ke Jakarta, February Deals termasuk program berkala seperti GOTF, dan GATF untuk menjembatani kebutuhan perjalanan udara dari masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Ini Jenis Kopi Asal Indonesia yang Berhasil Mendunia, Cek Apakah Ada Kopi dari Daerah Asalmu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: