Iklan dempo dalam berita

Waspada! Pencurian Modus Bobol Pintu di Rest Area Marak Lagi, Begini Kata Pihak Pengelola Tol

Waspada! Pencurian Modus Bobol Pintu di Rest Area Marak Lagi, Begini Kata Pihak Pengelola Tol

Pencurian Modus Bobol Pintu di Rest Area Marak Lagi--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Waspada! pencurian modus bobol pintu di rest area marak lagi, begini kata pihak pengelola tol.

Belakangan ini, video CCTV yang merekam aksi pencurian dengan modus membobol pintu mobil di Rest Area Tol Ciawi viral di media sosial.

BACA JUGA:Viral Diduga Aksi Penembakan di Area Pasar Malam, Polisi Angkat Bicara

Aksi pencurian ini terjadi pada Senin (29/7/2024) dan menimbulkan keprihatinan di kalangan masyarakat yang sering menggunakan rest area sebagai tempat istirahat dalam perjalanan mereka.

Kronologi Kejadian

Dalam rekaman video yang dilihat detikcom, tampak seorang pria keluar dari sebuah mobil dengan pelat nomor kendaraan B-1862-SEJ.

Mobil yang ditumpangi pelaku itu parkir di depan mobil sasaran. Pria tersebut mengenakan baju putih, celana jins, topi, dan masker hitam yang menutupi wajahnya.

Setelah memastikan situasi sekitar aman dengan menengok ke kanan dan ke kiri, pria itu mengeluarkan sebuah benda dari saku kanan yang digunakannya untuk membuka pintu mobil target.

Tak butuh waktu lama, pelaku berhasil membuka pintu mobil dan masuk ke dalamnya. Setelah beberapa saat, pria tersebut keluar dari mobil dengan membawa sebuah tas dan jaket yang diambil dari dalam mobil. Dengan cepat, dia kembali ke mobilnya dan bergegas meninggalkan lokasi parkir di rest area tersebut.

BACA JUGA:Syahjudin Burhan Dilantik Menjadi Kadis Dukcapil Provinsi Bengkulu, Reri Marfiana jadi Sekretaris Dikbud

Tindakan Pihak Pengelola

Pihak pengelola Rest Area Ciawi, Teddy, menyatakan bahwa kejadian ini telah dilaporkan ke kepolisian oleh pihaknya bersama korban.

Teddy mengungkapkan bahwa meskipun tidak ada kerugian materil yang signifikan dialami korban, tindakan pencurian ini tetap menjadi perhatian serius bagi pihaknya.

"Sudah lapor polisi, waktu itu juga langsung lapor polisi. Dari sisi kerugian sih nggak ada kerugian materiil, nominal uang dan sebagainya nggak ada," kata Teddy saat dihubungi detikcom.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: