Iklan dempo dalam berita

Viral Undangan Pernikahan Konsep Ijazah Sekolah, Netizen: Lucu Banget, Kok Keipikiran Sih Kak?

Viral Undangan Pernikahan Konsep Ijazah Sekolah, Netizen: Lucu Banget, Kok Keipikiran Sih Kak?

Viral Undangan Pernikahan Konsep Ijazah Sekolah--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Viral undangan pernikahan konsep ijazah sekolah, netizen: lucu banget, kok keipikiran sih kak?

Biasanya, sebelum melangsungkan pernikahan pasangan calon pengantin atau catin tak hanya disibukkan dengan urusan pelaminan, foto pre-wedding namun juga disibukkan dengan mengurus pernak pernik mengenai souvenir dan undangan.

BACA JUGA:Peringatan Dini BMKG 30-31 Juli 2024, Wilayah Ini Waspada Hujan Lebat Disertai Angin Kencang

Siapa bilang jika undangan pernikahan harus monoton biasa-biasa saja. Banyak juga undangan pernikahan yang mengusung konsep yang unik dengan ide-ide diluar nalar, salah satunya undangan pernikahan yang viral ini.

Pasalnya, undangan pernikahan tersebut didesain mirip ijazah sekolah. Dikutip dari unggahan viral akun TikTok @jurnalrised, pasangan suami istri ini memperlihatkan desain undangan pernikahan mereka yang mirip ijazah sekolah.

Diketahui, berdasarkan foto undangan pernikahan tersebut telah berlangsung pada 22 Juli 2024 lalu. Namun, unggahan foto undangan pernikahannya baru diposting dan viral akhir-akhir ini.

Dilansir dari laman lifestyle.okezone.com, dalam unggahan tersebut terdapat keterangannya yang menjelaskan jika pasangan ini bingung harus menggunakan konsep seperti apa sehingga timbullah ide ini.

"Bingung mau pakai konsep yang gimana, akhirnya memutuskan mengambil hal sederhana dari perjalanan hidup kami berdua, pengaruh ijazah ternyata sangat berarti bagi kami, banyak simbol dari ijazah ini, pertemuan, kedekatan, motivasi, karir, dan tujuan semua ada di sini. Maka terciptalah desain undangan seperti ini, sederhana tapi sangat berarti bagi kami!" tulis akun tersebut.

BACA JUGA:Peringatan Dini BMKG 30-31 Juli 2024, Wilayah Ini Waspada Hujan Lebat Disertai Angin Kencang

Desain undangan pernikahan yang unik ini pun menarik perhatian banyak netizen. Dalam video viral undangan pernikahan mirip ijazah sekolah itu terlihat di bagian depan huruf-huruf yang mirip tulisan tangan. Berisi hari pernikahan hingga lokasi acara resepsi.

Tidak lupa pas foto dengan latar berwarna merah yang berisi kedua mempelai di bagian bawah. Di sampingnya ada tanda tangan mereka.

Sementara di bagian belakang undangan pernikahan mirip ijazah sekolah itu terdapat denah menuju lokasi resepsi pernikahan.

Reaksi Netizen

Undangan pernikahan dengan desain ijazah sekolah ini pun memberikan kesan berbeda kepada warganet yang menyaksikannya, yakni:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: