Iklan dempo dalam berita

Tampil Menggebrak di GIIAS 2024, All New Triton Jadi Primadona, Cek Harganya

Tampil Menggebrak di GIIAS 2024, All New Triton Jadi Primadona, Cek Harganya

All New Triton Jadi Primadona--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Tampil menggebrak di GIIAS 2024, All New Triton jadi primadona, cek harganya.

Tampil menggebrak di GIIAS 2024, Mitsubishi New Triton langsung menjadi daya tarik untuk konsumen di tanah air.

BACA JUGA:Ngopi di Plaza Senayan, Konten Kreator Iben Syok Bayar Rp 5 Jutaan! Ternyata Ini Alasannya

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan model baru Mitsubishi All New Triton pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, yang diselenggarakan di ICE BSD City, Tangerang, 17-28 Juli 2024.

Mitsubishi All New Triton mengusung new design, platform, mesin, performance, dan fitur-fitur pendukung yang mumpuni, yang siap bertarung di medan yang berat sekalipun.

“ Saat ini kami terus berinvestasi dalam produksi dan memperkenalkan produk berskala global baru, kami bertujuan menjadikan Indonesia sebagai pasar utama dan pusat produksi bagi Mitsubishi Motors. Tema stan GIIAS kami, 'Passion To Support Your Life’s Adventure,' mencerminkan dedikasi kami untuk memberikan layanan yang lebih personal, berkualitas tinggi, dan memastikan setiap pelanggan dapat mengandalkan kami untuk perjalanan unik mereka,” ungkap Presiden Direktur PT MMKSI, Atsushi Kurita.

Untuk spesifikasi di bagian eksterior, model terbaru Mitsubishi All New Triton, hadir dengan slogan “Turn ON the Beast Mode” mendapat pengembangan pada ladder frame baru dengan luas penampang chassis 65% lebih besar dibandingkan model sebelumnya.

BACA JUGA:Prediksi Fenomena La Nina di Indonesia, Ini Dampak dan Antisipasi Bagi Petani

Tidak hanya itu Mitsubishi All New Triton telah menerapkan desain baru, yang menyertakan bahasa desain khas Mitsubishi Motors “Dynamic Shield” pada bagian depan, yang tercermin melalui lampu T-shape.

Berikut ini kelebihan dan perubahan dari Mitsubishi New Triton:

1. Desain Yang Berubah Total

Bisa dibilang Mitsubishi New Triton membawa perubahan total dari segi desain. Di generasi kelimanya di Indonesia, Mitsubishi New Triton akhirnya tampil dengan desain dynamic shield. Desain ini sebelumnya juga diadopsi untuk line up Mitsubishi terbaru seperti Xpander, Xpander Cross dan Xforce.

Selain tampilan depan yang berubah, ada juga desain belakang yang berubah baik untuk model lampu yang memberikan visibilitas yang lebih baik, juga penyematan spoiler yang menjorok keluar sehingga memberikan kesan yang lebih tangguh dan sporty.

Desain setir juga terlihat berubah dari sebelumnya mirip seperti Pajero Sport jadi seperti Xpander dan Xforce. Warna interior juga dibalut dengan warna hitam yang menegaskan kesan sporty-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: