Iklan dempo dalam berita

Mitsubishi Luncurkan Triton Black Edition 2024, Tampil Tangguh dan Sporty, Segini Harganya

Mitsubishi Luncurkan Triton Black Edition 2024, Tampil Tangguh dan Sporty, Segini Harganya

Triton Black Edition 2024--

Bagi penggemar off-road yang menginginkan fitur penggerak empat roda (4WD) dengan nuansa hitam, Mitsubishi menawarkan varian Triton Athlete.

Varian ini memberikan alternatif bagi mereka yang menginginkan performa lebih di medan yang lebih menantang.

BACA JUGA:Lebih dari Rp 1 Juta, Segini Biaya Service Mobil Mitsubishi Pajero?

4. Harga dan Ketersediaan

Mitsubishi Triton Black Edition dipasarkan dengan harga mulai dari 1,027 juta Baht Thailand atau sekitar Rp 466,4 jutaan per 31 Juli 2024.

Harga ini cukup kompetitif mengingat berbagai fitur dan tampilan eksklusif yang ditawarkan oleh edisi spesial ini.

Dengan peluncuran Triton Black Edition, Mitsubishi Thailand berharap dapat menarik lebih banyak konsumen yang mencari kendaraan dengan desain yang khas dan elegan. 

BACA JUGA:Simulasi Kredit Mobil Mitsubishi Xpander DP Rp 26 Juta Cicilan Terjangkau, Mobil Keluarga dengan Desain Sporty

Mitsubishi Triton Black Edition tetap mempertahankan mesin 2.4-liter turbodiesel yang mampu menghasilkan tenaga 181 hp dan torsi maksimum 430 Nm.

Edisi ini menjadi pilihan menarik bagi para pecinta mobil yang ingin tampil beda dengan nuansa hitam yang dominan.

Itulah kelebihan harga Triton Black Edition. Sebagai informasi, tambahan terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum beli mobil baru, khususnya jika ini pengalaman pertama Anda. 

BACA JUGA:Kredit Xpander Cicilan Rp 3 Jutaan Tenor Panjang Bisa 1-5 Tahun, Cek 4 Spesifikasi Unggulan MPV Mitsubishi Ini

Berikut beberapa tips beli mobil baru yang bisa Anda jadikan sebagai panduan

1. Buat anggaran

Sebelum memutuskan beli mobil baru, penting untuk membuat anggaran terlebih dahulu. Jika Anda ingin membeli mobil dengan sistem kredit, pertimbangkan seberapa besar uang muka yang ingin dibayarkan, pembayaran pinjaman bulanan yang mampu dibayar, dan pengeluaran lain seperti pajak dan biaya asuransi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: