Iklan dempo dalam berita

Cara Mudah Mengobati Orang Kesurupan Menurut Islam, Cukup Bacakan Doa Ini

Cara Mudah Mengobati Orang Kesurupan Menurut Islam, Cukup Bacakan Doa Ini

Cara Mudah Mengobati Orang Kesurupan Menurut Islam--

BACA JUGA:Caleg DPRD Kaur Terpilih dan Kadis Disperindagkop & UKM Kaur jadi Tersangka, Begini Modusnya

Sesuai dengan yang dijelaskan dalam kitab I’ anah at-Thalibin, juz I, halaman 350 bahwa:

وإذا قرئت آية الكرسي سبعا على ماء ورش به وجه المصروع فإنه يفيق.

“Ketika orang yang kesurupan dibacakan ayat kursi sebanyak tujuh kali pada air, kemudian air itu dipercikkan kepada wajahnya maka ia akan sadar kembali”

Dengan demikian, dalam agama Islam, kesurupan biasanya diobati dengan cara membacakan ayat-ayat Al-Qur’an dan doa-doa. Tentu kita berharap kepada Allah, agar yang bersangkutan mendapatkan kesembuhan dari Allah. 

BACA JUGA:Jokowi Sahkan PP Kesehatan No 28 Tahun 2024, Bisa Aborsi Asalkan 2 Syarat Ini Terpenuhi

Doa Pengusir Jin

Berikut doa pengusir jin yang diajarkan oleh malaikat Jibril kepada Rasulullah SAW:

Latin Arab: “Aûdzu biwajhillâhil karîm, wabikalimâtillâhit-tâmmâtil-latî lâ yujâwizuhunnâ barrun wa fâjirun, min syarri mâ yanzilu minas-samâ’i, wa min syarri ma ya‘ruju fîhâ, wa min syarri mâ dzara’a fil-ardhi, wamin syarri ma yakhruju minhâ, wa min syarri fitanil-laili wan-nahâri, wamin syarri thawâriqil-laili, wamin syarri kulli thârinin illâ thâriqan yathruqu bi khairin, yâ rahmân.”

Artinya: “Aku berlindung dengan dzat Allah yang maha mulia, dengan kalimat-kalimat-Nya yang sempurna, yang tidak ada orang baik dan juga orang durhaka yang melampuainya, dari keburukan yang turun dari langit dan keburukan apa pun yang naik ke langit; dari keburukan apa saja yang masuk ke bumi dan keburukan apa saja yang keluar dari bumi; dari keburukan fitnah-fitnah siang dan malam; dari keburukan petaka-petaka malam; dari keburukan setiap petaka yang datang, kecuali petaka yang datang membawa kebaikan, wahai Zat yang maha penyayang.”

BACA JUGA:Ke Mana Perahu Nasdem Berlabuh dalam Pilgub Bengkulu?

Selain doa di atas ada juga doa menyembuhkan orang kesurupan juga bisa membaca doa berikut:

Arab latin: “Allohumma adkhilma fi suri sulaimana wa mulki sulaimana minal masyriqi ilal maghrib bi dzatihi wa shifatihi wa af’alihi wa quwwatihi. Ya robba jibrila wa mikaila wa isrofila wa’azroila. Wa mulku sulaimana minal masyriqi ilal maghribi jinnan wa insan wa rihan wa ghomama, tasliman katsiron. Wasubhanahu wa ta’ala jalla jalaluhu wa kamaluhu ‘aliman.Ya iblisu.. (3x) wasy_syayathinu sakinan fizhulumati. Robbana taqobbal minna du’a a sulaimana, wa shollallohu ‘ala sulaimana wa ‘ala sairil anbiyai birohmatika ya arhamar rohimin.”

Artinya: "Ya Allah, masukkan kami dalam kawalan lingkungan Nabi Sulaiman, dan Nabi Sulaiman telah memiliki daripada timur dan barat dengan kebolehan anugerah Allah, sifat, perbuatan-perbuatan dan juga kekuatannya. Selamat sejahterakanlah kami wahai Tuhan Jibrail, Mikail, Israfil dan Izrail. Telah menguasai Nabi Sulaiman dari timur dan barat, jin, manusia, angin dan awan beserta keselamatan yang banyak. Maha Suci Allah SWT yang Maha Mulia, kemuliaaan dan kesempurnaanNya. Kethaulan oleh kamu wahai iblis, wahai iblis, wahai iblis. Setan-setan tinggal dalam kegelapaan. Waha Tuhan kami, terimalah dari pada kami doa Nabi Sulaiman dan semoga rahmat Allah atas Nabi Sulaiman juga para nabi dengan rahmatMu Ya Allah yang Maha Pengasih dari semua yang mengasihi."

Demikianlah informasi tentang Begini cara mudah mengobati orang kesurupan menurut Islam! cukup bacakan doa ini. Semoga bermanfaat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: