Iklan dempo dalam berita

Viral Kisah Hannah Ballerina Farm Dapat Kado Celemek dari Suami Miliarder, Dijuluki Queen of Trad Wife

Viral Kisah Hannah Ballerina Farm Dapat Kado Celemek dari Suami Miliarder, Dijuluki Queen of Trad Wife

Kisah Hannah Ballerina Farm dapat kado celemek dari suami miliarder viral di TikTok--ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMViral di Tiktok kisah Hannah Ballerina Farm  dapat kado celemek dari suami miliarder, dirinya dijuluki queen of trad wife.

Belakangan ini, dunia media sosial dihebohkan dengan kisah Hannah Neeleman, yang lebih dikenal sebagai pemilik akun Ballerina Farm di TikTok. Kehidupan ibu rumah tangga ini menarik perhatian banyak orang karena terlihat sangat melelahkan namun tetap mempesona. 

BACA JUGA:Tumbuh Positif, Indeks Bisnis UMKM BRI Triwulan II 2024 Catat Kenaikan Signifikan

Hannah Neeleman sering membagikan video kesehariannya sebagai seorang ibu yang mengurus delapan anak sekaligus mengelola peternakan tanpa bantuan orang lain. 

Video-videonya yang menunjukkan dirinya sibuk melakukan pekerjaan rumah tangga dengan anak-anak yang mengelilinginya telah menginspirasi banyak orang. Namun, ada sisi lain dari kehidupannya yang terungkap melalui wawancara dengan Times of London.

Dalam wawancara tersebut, Hannah mengungkapkan bahwa kehidupan indah yang digambarkan di media sosial hanyalah konten, dan tidak sepenuhnya mencerminkan kenyataan. 

Dia menyatakan bahwa kehidupannya sebenarnya sangat sulit dan melelahkan. Bahkan, ada saat-saat di mana dia harus terbaring di tempat tidur selama berhari-hari karena kelelahan.

Hannah, yang menikah dengan pewaris JetBlue, Daniel Neeleman, ternyata memiliki latar belakang yang menarik. 

Sebelum menjadi ibu rumah tangga yang populer di media sosial, Hannah bercita-cita menjadi seorang balerina. Pada usia 17 tahun, dia pindah ke New York untuk belajar di Juilliard School, sebuah sekolah seni pertunjukan ternama. 

Di sinilah dia bertemu dengan Daniel, yang kemudian mengubah hidupnya dengan keputusan untuk menikah muda.

BACA JUGA:Freeport Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 dan S2! Ini Posisi dan Persyaratan yang Dibutuhkan

Keputusan Hannah untuk menikah pada usia 21 tahun dan segera memiliki anak membuatnya harus meninggalkan mimpi menjadi balerina. Namun, dia menemukan cara lain untuk tetap eksis di dunia digital. 

Dengan kehadiran di YouTube, TikTok, dan Instagram, Hannah berhasil menarik jutaan pengikut yang terpesona dengan kehidupan tradisionalnya. Julukan "Queen of Trad Wives" atau "Ratu Istri Tradisional" pun disematkan padanya.

Dalam berbagai videonya, Hannah sering menunjukkan dirinya melakukan pekerjaan rumah tangga seperti memasak, membersihkan rumah, dan mengurus anak-anaknya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: