Iklan dempo dalam berita

Duh! Ayu Ting Ting Jadi Korban Perampokan di Amerika, Begini Kronologinya

Duh! Ayu Ting Ting Jadi Korban Perampokan di Amerika, Begini Kronologinya

Ayu Ting Ting Jadi Korban Perampokan di Amerika--

Pada umumnya tempat ini memiliki pencahayaan yang sangat bagus karena tujuannya supaya dapat terlihat dengan jelas oleh kamera CCTV.

Namun apabila berada di luar gedung tentunya hal di atas tidak bisa dilakukan. Untuk memarkirkan Mobil diluar ruangan, Anda bisa memilih tempat yang ramai.

Jadi di tempat ini Mobil Anda dapat terlihat jelas oleh banyak orang, sehingga kemungkinan besar para pencuri akan berpikir ulang untuk mengambil Mobil Anda.

Selain itu jangan sampai meninggalkan Surat kendaraan, tiket parkir, laptop, dompet dan barang berharga lainnya. selain hal tersebut Anda juga bisa memberi rokok atau cemilan dan minuman kepada tukang parkir supaya mereka lebih berfokus pada Mobil Anda.

BACA JUGA:Per 1 Agustus 2024, Ini Rincian Syarat dan Biaya Pembuatan SIM C dan C1

2. Menggunakan pengaman tambahan

Sudah bukan rahasia lagi bahwa dengan menggunakan alat pengaman kendaraan para pencuri tetap bisa membobolnya.

Akan tetapi dengan menambahkan alat pengaman tambahan bisa meminimalisir terjadinya pencurian yang terjadi.

Selain itu meskipun bisa membobolnya akan menambah waktu baginya sehingga bisa saja keburu ada tukang parkir atau orang yang lewat sehingga pencurian tidak jadi dilakukan.

Untuk alat pengaman tambahan Anda bisa membelinya di pasaran atau toko sparepart Mobil. Sebagai contohnya adalah alarm Mobil yang dimana ketika pintu Mobil dibuka secara paksa akan berbunyi dengan keras.

Selain itu Anda juga bisa memasang immobilizer yang dijadikan sensor kunci, kunci ganda pada setir Mobil dan lainnya yang menurut Anda sangat ampuh.

BACA JUGA:Redmi Pad SE 4G Vs Xiaomi Pad 6, Berikut Perbandingan Spesifikasi dan Harga Terbarunya

3. Memasang kunci rahasia

Adapun tips aman dari pencuri selanjutnya adalah menyematkan kunci rahasia. Yang dimana teknik ini terbilang sangat ampuh dan efisien untuk melindungi Mobil Anda dari pencuri.

Terdapat banyak kunci rahasia yang dijual di pasaran dari yang model lama hingga yang telah menggunakan teknologi canggih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: