Iklan dempo dalam berita

Viral Video Momen Prabowo saat Pamitan dengan Presiden Turki, Ini Reaksi Netizen

Viral Video Momen Prabowo saat Pamitan dengan Presiden Turki, Ini Reaksi Netizen

Viral Video Momen Prabowo saat Pamitan dengan Presiden Turki--

Bahkan, narasi video yang beredar menjelaskan bahwa Erdogan memang tak mau bersalaman dengan Prabowo.

"Momen sakit hati Prabowo, Presiden Erdogan menolak untuk bersalaman dengan presiden terpilih Prabowo Subianto," demikian keterangan narasi video yang beredar di X yang dilansir pada Kamis (1/8).

BACA JUGA:Duh! Ayu Ting Ting Jadi Korban Perampokan di Amerika, Begini Kronologinya

Prabowo pun tetap berusaha untuk menjabat dan bahkan menggenggam tangan Erdogan. Sayangnya, video tersebut dipangkas oleh oknum dengan narasi negatif bahwa Erdogan menolak jabat tangan Prabowo.

Sebuah akun media sosial X @He***ss lantas membagikan video momen tersebut dengan durasi lengkap.

Video tersebut lantas menjelaskan situasi sebenarnya dari pertemuan Prabowo dan Erdoğan. Ternyata, Erdogan justru bukan menolak jabatan tangan Prabowo.

Dirinya justru berniat mengantarkan langsung Prabowo ke mobil. Bahkan, di akhir video terekam momen Erdogan bersalaman dengan Prabowo.

Dalam video yang beredar dan viral di TikTok, tampak Prabowo ditemani Erdogan saat keluar dari istana presiden.

Prabowo sempat menyodorkan tangan untuk berjabat tangan dengan Erdogan sebagai tanda bahwa Presiden Turki tersebut cukup melepas kepulangannya hanya sampai teras istana, tidak perlu untuk diantar ke mobil.

BACA JUGA:Duh! Ayu Ting Ting Jadi Korban Perampokan di Amerika, Begini Kronologinya

Namun, Erdogan terlihat mengabaikan sodoran tangan Prabowo dan tetap memaksa menemani hingga menuju mobil yang akan ditumpangi Prabowo. Mantan Danjen Kopassus itu kemudian menggandeng Erdoğan yang tampak kesulitan saat menuruni tangga teras istana.

Setelah tiba di mobil yang sudah terparkir, Erdogan dan Prabowo berjabat tangan perpisahan dengan erat sambil berbincang singkat. Video ini pun menarik perhatian netizen di media sosial, salah satunya di TikTok.

"Terharu sekali ya Allah, sehat selalu Bapak Erdoğan dan Bapak Prabowo, Aamiin," tulis seorang netizen di kolom komentar. "P: Gue balik dulu ya bro, salaman sih E: Ntar dulu lah sono P: Udeh ayo salaman E: Sono ah baru kali ini lihat pemimpin akrab banget sampai gandengan," tulis netizen lainnya dengan nada bercanda.

Sementara itu, seorang netizen lainnya menulis, "Beliau yang terpilih. Apapun alasan untuk tidak sependapat dengan beliau, tetap beliau yang terpilih. Semoga menjadi kebaikan untuk beliau dan negeri ini."
Momen ini tidak hanya menjadi sorotan publik di Indonesia dan Turki, tetapi juga menjadi perbincangan di dunia maya.

Banyak yang mengapresiasi hubungan erat antara kedua pemimpin dan berharap kemitraan strategis antara Indonesia dan Turki terus berkembang demi kepentingan kedua negara dan perdamaian dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: